Inilah anjing tertua di dunia dari inggris

Hah !! anjing tertua ?? Seekor anjing bernama Lulu, yang tinggal di Coventry, Inggris, dinobatkan sebagai anjing tertua di dunia. Menurut laporan media lokal, umur Lulu diyakini 21 tahun, atau sama dengan 147 tahun dalam kehidupan manusia.

Meskipun kondisi visi Lulu hampir buta, tuli mendengar dan mengalami kesulitan berjalan dan pincang, namun hewan ini adalah maskot menyenangkan bagi bar di Inggris. Bahkan Travis Buckley, pemilik, secara khusus merayakan ulang tahun Lulu dengan perjalanan ke bar lokal, yang telah membantu menjaga pikiran Lulu aktif.

Sekarang Buckley bertujuan untuk Guinness World Records sehingga Lulu tercatat sebagai yang tertua di dunia. Untuk itu, Buckley telah menyiapkan aplikasi dan administrasi negara arsip untuk menerapkan Lulu untuk tua tertua di dunia “Untuk menyerahkan Lulu kepada juri Guinness World Records, membutuhkan waktu sekitar enam minggu untuk memeriksa.,” Kata juru bicara.

Berikut adalah gambar dari Lulu pada ulang tahun 21

Satu Tanggapan

  1. […] !! anjing tertua ?? Seekor anjing bernama Lulu, yang tinggal di Coventry, Inggris, dinobatkan sebagai anjing tertua […]

Tinggalkan komentar