Inilah 5 negara yang terkenal dengan pencopetnya

Berikut adalah daftar negara yang paling terkenal di dunia dengan pencopetnya. Pencopet adalah seseorang yang dikenal karena suka meraba kantong.tindakan Mereka adalah kejahatan, suatu bentuk pencurian yang melibatkan mencuri uang dan barang berharga dari orang atau dari korbannya. Biasanya, keterampilan pencopet digunakan oleh para penyihir. Berikut adalah daftar negara-negara yang terkenal dengan pencopet.

1. Vietnam, Hanoi

Vietnam sebagai salah satu negara termiskin di dunia dengan ibukota Hanoi setelah perang dalam 40 tahun yang lalu. Vietnam, menjadi semakin marak dengan pencopet rumahan. Kebanyakan tempat-tempat wisata di Hanoi ini terletak di tempat terbuka dan ramai karenanya sangat mudah menjadi sasaran pencopet.

2. Argentina, Buones Aires

Buenos Aires adalah salah satu tujuan wisata paling populer di Amerika Latin, tetapi juga peningkatan sangat pesat pada pencopetnya. Anda harus berhati-hati dengan gerombolan wisatawan, yg juga mengikuti gaya klasik. Teknik yang digunakan adalah sekelompok anak mendekati Anda dengan kertas yang sudah ada atau menulisi kartu.

3. Prancis, Paris

Perancis dan Paris dengan Menara Eiffel adalah salah satu tempat wisata anggun terbaik di dunia. Orang-orang dari seluruh dunia datang dan mencoba masakan Perancis yang terkenal dan memenuhi penduduk yang ramah. Teknik yang digunakan oleh pemuda tampan berjalan sekitar tempat wisata berusaha mencari wisatawan wanita untuk memberi mereka mawar merah sebagai hadiah. Jika pencuri itu tidak menemukan benda berharga karena mereka mungkin akan meminta uang untuk membayar bunga.

4. Italia, Roma

Pencopet adalah masalah yang juga tumbuh di Italia. Selain Florence, Roma adalah negara yang paling padat oleh wisatawan. Tapi tidak hanya itu – Roma juga merupakan surga bagi pencopet. Para pencopet tidak hanya lokal tetapi mereka adalah imigran miskin yang mencari cara untuk bertahan hidup. Masalah copet terutama di transportasi umum.

5. Spanyol, Barcelona

Barcelona adalah tujuan wisatan urutan pertama di Spanyol. Selain beberapa tempat wisata juga memiliki banyak pencopet untuk tiap atraksi seperti di Olimpiade berkompetisi. Jika Anda berjalan di atas jalan La Rambla yang terkenal, Anda harus memakai ransel di bagian depan. Pencopet bekerja tim – satu orang untuk mengalihkan perhatian Anda dan yang lain membuka atau menggali  saku Anda. Mereka tidak ragu-ragu menggunakan gunting atau pisau cukur untuk mengambil barang-barang Anda.

Bagaimana negara kita indonesia..apa agan menjadi salah satunya ??? 🙂 🙂 ma2d harap kagak.. 🙂 🙂

Iklan

Satu Tanggapan

  1. […] Inilah 5 negara yang terkenal dengan pencopetnya Posted on 8 Juli 2010 by Rachmad […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: