Update PageRank – Wahh.. dapat ranking dari om google…!!!!

alhamdulillah..setelahh sataunn nga blogg akhirnya dapat  pagerank juga..pecah dah telornya..😆 ., gak sia sia gua ke warnet, berhubung modem gua rusak lagi..alias ndag nyala2😆 ,akhirnya minta uang tiga rebo sama emak buat pergi ..setidaknya dapat mengobati jugalah… hehehe..meski pagerank bukan tujuan utama ma2d ngeblogg…Semangat ngeblog jadi nambah karna tu telor netas….bakalan ma2d pertahankan dehh pageranknya…trima kasih buatbkawan yang elah berkunjung selama ini dan meninggalkan komentar buat blog ma2d…. dan tak lua sobat blogrol yang ikut menyokon g kemajuan blog ini.. akhir kata ma2d ucapin wassalammualaikum warohatulla hiwabarokatu…..😆

8 Tanggapan

  1. liat page rank dimana ?

    http://extraordinaryperson.wordpress.com/

  2. Ntu di sidebar pojok kang. .Ato mau chek page rank mas brow di http://www.Prchecker.Info

  3. saya baru belajar ngeblog…
    pagerank itu fungsinya apa gan? maklum saya cuman tulis-tulis artikel aja..

    • Emm kalo menurut ane pagerank itu dapat menentukan urutan artikel kita di google. ,
      n pastinya bnyak rekan blogger mau tukar link. ..Itu sdikit fungsinya sih. Thx knjngannya

      • oww..begitu ya, nanti saya coba cek pagerank saya…
        kayaknya NOL besar…🙂

  4. selamat gan…:mrgreen:

    • Trimakasih maz broww. .

  5. selamet y

Tinggalkan Balasan

