Fakta dan Cara Mengetahui Keaslian Cropcircle

Masih ingat kejadian terbentuknya crop circle di sleman baru baru ini yg ma2d post kemaren? Ya,kejadianyg membuat heboh seluruh nusantara ini dilansir merupakan jejak Ufo. !!! Dan pernyataan ini juga di tambah dengan tertangkapnya sebuah UFO dalam kamera ponsel di bantul saat ini, Ups crop circle merupakan sebuah pola geometris ,nah BETA UFO (lembaga yg meneliti ttng Ufo) mengungkap cara membuktikan kebenaran sebuah crop circle.

Bagaimana caranya??

biasanya akan muncul medan elektromagnetik statis di sekitar lokasi kemunculan Cropcircle ini,. Efek ini akan terjadi ketika menyalakan ponsel di daerah itu, maka sinyal akan hilang. Namun, ketika bergerak menjauh maka sinyal akan kembali lagi. Selain itu, elektromagnetik juga mempengaruhi hewan, lalu kadar radiasi pun bisa terdapa di Cropcircle dan dapat diukur. Pada banyak kasus CropCircle di Inggris biasanya kadar radiasi di lokasi CC akan lebi tinggi dibanding lokasi lainnya ..Yang terakhir bisa dilihat dari struktur runtuhan tanaman, biasanya pada cropcircle hanya berupa runtuhan bengkok seperti tiba-tiba dipanaskan kemudian dibekukan lagi.. terkadang pada tanaman akan terjadi mutasi genetik namun hal itu sulit dilihat.

“Mungkin tidak membuat pola sama dengan hanya menginjak-injak saja, ” papar direktur utama BETA ufo. jika CC merupakan buatan manusia, maka rebahan tanaman yang diinjak manusia biasanya masuk ke dalam lumpur sawahnya..Dan pd cropcircle sleman tdk di temukan jejak terbenam dilumpur Seperti diketahui, pada hari ini pula Beta-UFO melakukan penelitian disana …So bagaimana menuru agan semua, cropcircle,apa dan kenapa diciptakan jika benar alien di balik ini ??

Silahkan share komengtarnya. .

Smbr:indrasikuya.wordpress.com/

11 Tanggapan

  1. Hmmmmnn..

    Itu pasti buatan manusia, pas aku nonton di TV, anak SD saja membuat crop circle dengan bantuan gurunya walaupun hasilnya jelek sich..😆

    • Iya jga kali,tpi siapa tau bner tu buatan UFO

  2. ehh ok tau lo zhnaz.. !!!

    • Emang lu tau broww. .Hehehe

  3. msalkan buatan manusia.. Gmn cara ngukurnya ya.. Bs bkin lingkaran yg sempurna..

    • Jaman skrng kan udh canggih. .Hehe.He. .Saya aja bingung. .

  4. sumpah ane jd makin bingung kerjaan siapa ini sbnernya ???

    • Bener krjaannya si aliudin nih. !

  5. yang mau liat kumpulan cc bisa tengok ksini http://d34nmu.wordpress.com/2011/01/26/foto-fenomena-crop-circle-di-seluruh-dunia/

    • Oke dah bray. ..Thanks

  6. JUAL BONGKAHAN BACAN ASLI TERNATE.
    BAHAN BACAN SUPER KRISTAL ASLI TERNATE.
    Kondisi bahan ;.
    – Bahan / rough bacan doko asli bukan sintetis.
    – Bahan tua (galian lama).
    – Kualitas super kristal- Sudah tembus.
    – Bahan keras dan padat.
    – Siap gosok poles.
    – Daging utuh, tanpa kapur.
    – Tidak rapuh, tidak mudah pecah / retak.
    – Deskipsi sesuai apa adanya, harap diperhatikan dengan baik
    Daftar harga;
    1 0ns ; 550rb
    5.ongs Rp.1.250.000
    1.kg Rp 2.450.000
    5 kg Rp 7.550.000
    10 Kg Rp 10.500.000
    15,kg Rp.15,500,000,
    Melayani Pembelian Per Kilo Dan Per Ons Untuk Bongkahan
    Kita Juga Melayani Pembelian Luar Daerah Dan Luar Kota
    setiap pembelian perkilo dapat bonus 1permata batu bacan dan bongkahan batu bacan ukuran kecil Origin untk yg mau pesan hub ;
    Telpon;085271712959
    pin bbm;57186B32

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: