SpeedBoat berhenti karena sebuah eceng gondok ?? #musi

speedBoat,,..wuzZzZz..gini nih kalo asik liat speedboat ugal-ugalan di bawah ampera .. apalagi bareng teman-teman sambi makan gorengan plus peempek kapal selam.. , 🙂 🙂 🙂 kenyang bos sekalian aja kemah tuh di ampera.. Baca lebih lanjut

Sungaiku rusak karena penyedotan pasir #pic

sahabat ,memag asik ya jalan jalan sore hari , sambil melihat matahari tenggelam apalagi di sungai ogan dan duduk di atas jembatan oga , huh…. 🙂 tapi ada sesuatu yang mengejutkan mamad waktu mamad jalan sore kemaren itu mamad berhenti di pinggir sungai yang ramai  oleh orang yang sedang bersantai ,  pas mamad lihat di tepian mesin-mesin penyedotan paasir berjajar .. Baca lebih lanjut

Stiker mobil bus kota palembang yang menyeramkan

Kemaren pas jalan sama teman teman , mamad naik mobil bus kota(biasanya naik ferarri) , 🙂 tanpa sengaja saya di kejutkan oleh stiker salah satu mobil bus kota yang menurut saya unik ini,sebenarnya banyak sih mobil yang ada stiker uniknya , tapi yang ini saya kasih jempol banget… Baca lebih lanjut

Penyebab Rasa Gatal Setelah Makan Gorengan

“behh, asik nih kumpul sama teman-teman . apalagi nongkrong nya di BKB(benteng kuto besak ) palembang , sambil makan gorengan pula , tapi kok rasanya gatal ya abis makan gorengan , ??” nah ini yang akan kita bahas , mengenai penyebab rasa gatal abis makan gorengan ..

Rasa gatal pada tenggorokan sebenarnya disebabkan oleh akrolein, senyawa yang terbentuk karena suhu pemanasan minyak goreng melebihi titik asapnya. Minyak goreng yang baik memiliki titik asap yang tinggi. Makin tinggi titik asapnya, makin baik mutu minyak goreng tersebut. Bila minyak digunakan berulang kali, maka akrolein semakin cepat terbentuk sehingga gorengan yang dimakan menimbulkan batuk.
Baca lebih lanjut

5 Mitos Pantangan yang Unik Dalam Masyarakat

Mitos dan pantangan dalam masyarakat kita dari dulu hingga sekarang masih bertahan . mitos yang bermula dari nenek moyang kita hingga sekarang ini masih di lakukan di berbagai daerah ,

Nah sekarang bagaimana kalau saya kemukakan lima mitos atau pantangan dalam masyarakat yang unuik dan aneh :
Baca lebih lanjut

Tipe Sahabat yang Baik

SAHABAT adalah seorang yang bisa kita ajak berbagi suka maupun duka , sebaik apapun seorang teman kalau membawa dampak yang positif bukan lah teman yang baik ,

seorang ahli psikologis Robert Wicks yang juga merupakan seorang pengarang buku ,

ia mengemukakan 4 teori atau tipe seorang sahabat yang baik dan patutu di cari guna hidup kita mencapai suatu kebahagiaan dan berkualitas tentunya .

4 tipe tersebut antara lain :
Baca lebih lanjut