Lirik Lagu Andai Aku Jadi Gayus – Bona Paputungan

REPPER MAN

Bona Paputungan,siapa yang tak kenal sekarang , seorang yng menciptakan lagu berjudul ANDAI AKU JADI GAYUS , yang di ulpload ke youtube ini langsung membumi….Video klip yang lucu dan menggelitik hukum ini dikemas dengan menarik dan simple sekali lo… 😆 bahkan gayus yang memakai wik, kaca mata dan jaket hitam ini pun menjadi model utama vidio klip ini(sebenarnya sih buakan gayus sesungguhnya alias gayus boongan) ..Adai ku gayus tambunan Yang bisa pergi ke bali Semua keinginannya pasti bisa terpenuhi Lucunya di Negeri ini hukuman bisa dibeli..inilah salah satu penggalan lirik lagu ini … Bono papatungan pun sempat mendapat telpon ancaman terhadap dirinya.. ,dan ancaman akan dii bunuh pun ia terima dari orang yang tak dikenal…Nah berikut lirik lagu ANDAI AKU JADI GAYUS .. Baca lebih lanjut

Iklan

Termometer Infra Merah cikal bakal kamera tembus pandang X-ray

Apa jadinya jika hal yang seharusnya tidak untuk di pamerkan dapat di lihat oleh orang tertentu, dengan menggunakan alat bantu. teknologi ini menggunakan prinsip kerja infra merah yang banyak digunakan untuk keperluan perang/militer dalam memata matai musuh atau membatu grilia pada waktu malam hari. sekarang alat dan teknologi tersebut sudah dapat dimiliki dengan menambahkannya pada HP atau kacamata.

Penggunaan Termometer Infra Merah:

Beberapa kondisi umum adalah objek yang akan diukur dalam kondisi bergerak; objek dikelilingi medan elektromagnet, seperti pada pemanasan induksi; objek berada pada hampa udara atau atmosfir buatan; atau pada aplikasi di mana dibutuhkan respon yang cepat.

Termometers Infrared dapat digunakan untuk beberapa fungsi pengamatan temperatur. Beberapa contoh, antara lain: Baca lebih lanjut

Inilah Penampakan Hantu Bocah yang menggegerkan Masyarakat Majalengka !!!

Ininih ..berita ynag beberapa hari ini menjadi buah pembicaraan masyarakat majalengka,katanya sih mengalah kan berita KORUPSINYA PETINGGI NEGARA Sama si GAYUS.. 😆 , yupss berikut berita lengkapnya…

Andi seorang warga yang tinggal disekita taman dirgantara..hanya berniat memotret putranya Anggi persis di kerangka pesawat. Kebetulan di museum tersebut, terdapat kerangka pesawat yang dipajang…sisa perang dunia gitu.

“Awalnya karena Anggi minta difoto di atas rangka pesawat. Lalu difotolah pakai kamera ponsel. Tapi ternyata, k ada sosok anak kecil wanita berambut panjang di bawah sayap pesawat, padahal waktu difoto tak ada siapa-siapa di situ,” ujar Solihin,pamannya si anggi…Nah berikut fotonya.. Baca lebih lanjut

Rekor kereta api tercepat di dunia dari cina

 

kereta cepat

Kereta api penumpang China memecahkan rekor kecepatan mencapai 486 kilometer per jam dalam tes yang dilakukan antara Beijing dan Shanghai.

ini merupakan kereta api tercepat yang dimiliki kereta api konvesional yang belum dimodifikasi. Kereta api tercepat yang sudah dimodifikasi adalah milik Perancis,French TGV, dalam tes pada tahun 2007 mencapai 574,8 kilometer per jam. Sementara, kereta api Jepang magnetik mencapai kecepatan hingga 581 kilometer per jam di tahun 2003.

Televisi pemerintah memperlihatkan tayangan kereta api berwarna putih yang melintas di wilayah perkebunan di sebelah timur China. Kereta api ini akan melayani jalur sepanjang 1.318 kilometer antara Kota Zaozhuang, Provinsi Shandong, dan Kota Bengbu di Provinsi Anhui. Jalur ini akan dibuka pada tahun 2012 mendatang. Baca lebih lanjut

(Musti Coba!!!) Tes apakah Hp kamu asli atau tidak ?

Kalau beli handphone kadang da saja yang nanya,HP NYA ASLI KAGAK ??? Lah takut kebeli merek aspal.. 😆 , nah untuk sekarang sih katanya ada cara buat ngetahui Hp kita asli atao kagak ?? gimana caranya ..langsung kudu liat yang berikut ini…

Baca lebih lanjut

Kepler-10b,Planet terkecil di luar sistem tata surya

 

palnet(ist)

Sebuah pesawat ulang-alik NASA berhasil mendeteksi sebuah planet berbatu-batu dan merupakan planet terkecil yang pernah ditemukan di luar sistem tata surya..

Planet yang disebut exoplanet, karena memiliki orbit bintang ketimbang matahari, disebut Kepler-10b. Memiliki ukuran 1,4 ukuran diameter bumi dan berhasil dikonformasi setelah data dikumpulkan selama delapan bulan. Planet bebatuan yang mirip bumi pertama kali ditemukan oleh Kepler.

“Seluruh kemampuan Kepler berhasil dikonvergensi menjadi sebuah bukti yang solida dari planet berbatu yang menggunakan orbit bintang ketimbang mengorbit di sistem tata surya,” demikian dikatakan Natalie Batalha, kepala sains dari dari misi NASA. Baca lebih lanjut

Ribuan burung hitam jatuh dari langit masih jadi misteri

 

burung hitam

Sejumlah petugas satwa liar mencoba mencari tahu penyebab dari matinya 1.000 burung hitam yang jatuh dari langit Kota Arkansas, Amerika Serikat (AS).

Komisi Perikanan dan Perairan Arkansas menyatakan pihak mereka sudah menerima laporan tersebut sejak Sabtu, pekan lalu. Burung-burung ini berjatuhan di area Beebe dan survei menunjukkan jika tak ada burung yang ditemukan terjatuh di luar area tersebut.

Ornithologist (ahli ilmu burung) Karen Rowe mengatakan jika burung-burung itu menunjukkan trauma fisik dan ia berspekulasi jika kawanan burung itu kemungkinan dihantam oleh kilat ataupun hujan es.
Baca lebih lanjut