About


Blog ini berisi tentang ragam informasi unik, menarik dan serta baru ditelinga masyarakat. Beberapa informasi disadur dari media-online serta tuangan ide pribadi penulis. Semoga dapat menghibur dan memberian manfaat bagi para pembaca.

18 septmber 2010 | 15 Oktober 2016 (updated)

46 Tanggapan

  1. mantpz gand. .
    tukr link yuk. .

    • thanks gan..

  2. trima ksih posting kmentarnya…
    mau tkeran link bleh……

    • oke gan..
      sama2..🙂

  3. kunjungan balik nih , tapi blom sempat baca artikel
    yang penting sudah membalas kunjungan

    • yap ..
      trima kasih..asalkan ikhlas ngunjungi nya..🙂🙂

  4. aku baru belajar nih, kayaknya harus sering berkunjung nih, jangan bosan y…….

    • 🙂 sering2 aja blajar sama temen..
      saya juga baru di wP..🙂

  5. Salam kenal ^^
    kunjungan balik nih

    • salam knl kmbali..🙂

  6. Salam kenal dari Bandung. Masih SMA ya? Di Palembang? Jadi ingat lempok.

    • iya…SMA 🙂🙂🙂 GAK PNGEN PEEMPEK KAPAL SELAM ?

  7. blogwalking, dan salam kenal.

    • slm knal kmbali..🙂

  8. Boleh ga, kenalan & brshbat mat…….

    Salam knal ya…….

    • salam kenal juga..
      boleeh dong..

  9. Terima kasih atas kunjungannya tempo hari ke blog saya.
    Salam kenal dari Jogja (n.n)d

    • sama2..
      slm knal kmbali..🙂

  10. salam kenal ^^
    wah, saia junior nih, dalam dunia per-blog-an.
    hehe. sama2 blajar ya…
    syukran dah maen ke blog saia… ^^

  11. salam kenal bang……….dari ujung barat jawa timur, meskipun beda, tapi tetap satu jua

  12. salam Kenal🙂

    • kembali…🙂
      trima kasih telah berkunjung..

  13. Salam Kenal.. Blogwalking y🙂

    • salam kenal kembali..🙂

  14. Salam kenal nih🙂

    • salam knal kmbali..

  15. Isinya mantap. Trims udah pernah berkunjung ke blog ku http://www.abuthaariq.wordpress.com
    Btw, link ente udah kupasang nih di blog ku…

    • siap di pasang..🙂

  16. makasih atas kunjungannya waku itu😀
    aku masih perlu banyak belajar nih… ikut intip ya… hehe

    newbie😦

    • oke..trima kasih kmbali…

  17. blog apanih semua gax menarik

    • thankss sunggingannya.akan lbihh baik lagi ..:)

  18. minal aidin wal faidzin mas rachmad……..
    logo blogku dah q perbaiki, sekarang dah bagus gg?

    • alhamdulillah…trima kasih tlah menerima saran kecil ma2d..🙂

  19. oooaaaaa,,,,,,

    • we…thankss knjungan balikny..
      knp nih ooaaaaaaaaaaa,,, ??

  20. teruskan semangat ber-blog nya dek…
    kalau udah siipp di visualisasi,, mari kita bangun semangat bangsa melalui karya sendiri…
    life an’t be memoriam without written……..

  21. Tq…. ..

  22. Mampir balik…🙂

  23. thankss..wkwkwk,…😆

  24. sob.. mau tanya gimana cara membuat daftar isi
    kayak punya nya sobat itu,,,
    maksudnya kode htmlnya
    bisa bantu sob…..
    email… rianganteng0@gmail.com
    kirim aja via email sob
    terima kasih..

    • cari aja gan di blog ma2d,,ada nih tetntang bikin daftar isi..😆

  25. Wow..

    foto artisnya mantaabbbb gann..😯

    • Itu mantan ane. .

  26. baguss mantap

  27. bertamu dan ingin meninggalkan jejak disini.
    http://irfanhandi.wordpress.com/
    Salam kenal ya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: