Ternyata ada 10 anime yang dilarang tayang di indonesia

Anime adalah animasi khas Jepang, dengan menampilkan tokoh-tokoh dalam berbagai macam lokasi dan cerita. Anime dipengaruhi gaya gambar manga, komik khas Jepang. Pertelevisian indonesia sendiri sejak era 90 telah menayangkan anime jepang, sahabat pembaca disini ada anak 90-an bukan? tentunya ingat dengan beberapa “kartun jepang” yang tiap minggunya tayang menghiasi pertelevisian idonesia. Namun patut kalian ketahui sempat ada beberapa anime yang dilarang tayang di indonesia, Naruto salahsatunya.
anime-dilarang-tayang
Bagi pecinta anime di indonesia seperti naruto, hal ini adalah hal yang sulit untuk diterima. Bagaimana tidak, dalam cerita naruto sendiri sarat akan makna dan pesan kehidupan, persahabatan, kesetia kawanan dan semangat pantang menyerah. Namun ketatnya peraturan tayangan “anak” saat ini membut beberapa anime ini harus dilarang tayang di indonesia.
Beberapa anime telah mendapatkan hak tayangnya lagi di televisi indonesia. namun hanya segelintir dari sekian banyak anime yang dicekal tersebut. Berikut informasinya.
1. Death Note
Cerita berawal ketika Light Yagami menemukan sebuah buku yang ternyata milik Shinigami (Dewa Kematian) bernama Ryuk. Di dalam Death Note milik Ryuk, terdapat cara menggunakan Death Note yang ditulis olehnya sendiri. Death Note ini kemudian digunakan untuk mewujudkan idealismenya yaitu untuk menciptakan dunia baru yang bersih dari kejahatan, dengan dirinya sebagai Dewa.

Alasan kenapa dicekal : Karena Death Note memakai banyak adegan kekerasan dari awal hingga akhir cerita. Terlalu banyaknya adegan pembunuhan dan yang lebih penting, pembunuhannya hanya dengan sebuah buku bertuliskan “Death Note”. Death Note tidak pantas dilihat oleh anak-anak. Baca lebih lanjut

Sepuluh teori Stephan Hawking paling kontroversial TUHAN TIDAK MENCIPTAKAN ALAM

ASTROFISIKAWAN Stephen Hawking membuat kontroversi. Ada keyakinannya soal keberadaan alien, juga peringatan bahwa manusia harus meninggalkan Bumi jika tak mau musnah.

teori-stephen-hawking-tentang-tuhan-tidak-menciptakan-bumi

Yang teranyar, penemu teori ‘Lubang Hitam’ (Black Hole) ini mengeluarkan pernyataan yang menggegerkan dunia.  Dalam buku barunya, ‘The Grand Design’, Hawking mengatakan, Tuhan tidak ada hubungannya dengan penciptaan alam semesta

Kata dia, karena ada hukum alam, seperti gravitasi, alam semesta bisa mencipta dirinya sendiri. Dan bahwa proses terciptanya alam semesta menurut teori ‘Big Bang’ (Dentuman Besar) adalah hasil yang tak terelakkan dari proses fisika.

Sungguh sebuah teori yang bisa membuat para pemeluk agama meradang.

Seperti dimuat Telegraph, 3 September 2010, masih banyak pernyataan Hawking yang jadi kontroversi, atau sebaliknya, jadi inspirasi.

Tentang mengapa alam semesta ada:

“Jika kita menemukan jawabannya, itu akan menjadi kemenangan akal manusia – dengan itu kita akan mengetahui jalan pikiran Tuhan.” (A Brief History of Time)

Tentang Tuhan:

“Karena adanya  hukum alam, seperti gravitasi, semesta dapat mencipta dirinya sendiri dari ketiadaan… Tak perlu untuk menyeru pada Tuhan untuk menyalakan kertas biru dan mengatur alam semesta.” (Hawking: God did not create Universe, The Times)

Tentang kemungkinan kontak dengan alien:

“Ini akan menjadi bencana. Mahluk luar angkasa mungkin jauh lebih maju dari kita. Sejarah mencatat, pertemuan antara ras yang lebih maju dengan orang-orang yang lebih primitif di planet ini (Bumi) tidak akan membahagiakan, (padahal) mereka adalah spesies yang sama.

Saya pikir kita harus menjaga kepala kita tetap rendah.” (Naked Science: Alien Contact, The National Geographic Channel) Baca lebih lanjut

(Widget) Cara Memasang Flag Counter

Tips buat blogger Pemula | widget blog

Flag counter,yup salah satu widget yg unik buat blog kamu,selain unik,widget ini dapat menghitung jumlah pengunjung dengan cara mengelompokkan pengunjung untuk setiap negara.,Nah Pingin tau cara memasang flagcounter ? Caranya mudah n’ simple banget .

Pertama,kamu tinggal masuk ke situsnya di http://www.Flagcounter.Com , nah cara ini tidak perlu mendaftar lagi lho! Baca lebih lanjut

(Widget) Mengetahui Harga blog Kita!!

Pernahkah ada yg menawar blog bray n sis semua??Atau malah bray n sist nih yg niat beli blog orang. . .😆 ,.Harga sebuah blog emang gak kita ketahui kecuali kita emang niat njual ato mbeleli blog lain, Nah,untuk itu ada sebuah website nih yg memprediksikan togel eh maap harga blog maksudnya tapi bukan memprediksikan,tepatnya memberi informasi tentang harga blog kita,nah cara nya gampang n simple. . masuk ke alamat berikut ini :
bizinformation.org/us/
setelah itu,ketikan website or blog agan..Nah udah itu . .Tinggal klik Value,nah. ..Muncul dah hara blog kita,.
Memasang Widget
nah memasang widgetnya pun mudah lo,cukup copypaste in scriptnya di sidebar n selesai,tapi kalo mau memanipulasi harga blog kita jadi makin besar bisa lo,cukup ubah kode script nya yg menunjukkan harga blog,.Di tambah nol 10Kek. .Biar tambah mahal itungannya. .Hehe. .Semoga berhasil. .Silahkan share komengtarnya

Tak hati-hati,benang layangan dapat menggorok leher pengendara!!

Hati-hati buat bikers yg lewat di jalanan ,khususnya Jalan Lintas Timur Sumsel,.Ini diakibatkan banyak nya anak yg bermain layangan.,mainan gua waktu SD:mrgreen: , Kejadian tragis dapat menimpa bikers yg gak hati-hati. ,benang gelasan layangan yg melintang dijalan dapat menggorok leher anda,kejadian ini hampir tiap hari terjadi , dan rata rata benang layangan menyangkut di leher saat berkendara!! . ..Hii serem ndak tu. .Hendaknya bagi biker buat safety riding pakek jaket helm ,spatu + sarung tangan… Nah Bagaimana di daerah agan? Apakah kejadian ini juga terjadi disana? Atau malah agan yg main layangan. ? ? !😆 silahkan share k0mengnya. .

(tool online) Mencari Nama Bayi dan Arti Nama tersebut

Bingung memikirkan nama bayi anda?? Hmm . .Bagaimana jika ma2d sarankan sama rekan semua mengunjungi situs berikut ini. ,di situs ini terdapat 70 rebuan nama bayi beserta artinya,dan diakui MURI pula. .,dan salah satu nya nama bayi islami. ,bagaimana mau ncoba ,silahkan masuk ke link berikut. ,

http://www.melindahospital.com/modul/user/baby_name.php

ma2d comot entry lawas ini dari harisahmad.wp.Com. ,karena ma2d rasa inpo ini nih bermanfaat bnget. .

Fakta dan Cara Mengetahui Keaslian Cropcircle

Masih ingat kejadian terbentuknya crop circle di sleman baru baru ini yg ma2d post kemaren? Ya,kejadianyg membuat heboh seluruh nusantara ini dilansir merupakan jejak Ufo. !!! Dan pernyataan ini juga di tambah dengan tertangkapnya sebuah UFO dalam kamera ponsel di bantul saat ini, Ups crop circle merupakan sebuah pola geometris ,nah BETA UFO (lembaga yg meneliti ttng Ufo) mengungkap cara membuktikan kebenaran sebuah crop circle.

Bagaimana caranya?? Baca lebih lanjut

Pengertian dan Manfaat Blogwalking

Blogwalking, apa sih ? Nah bagi blogger pemula seperti ma2d. ,blogwalking memamg tampak asing di telinga,tapi apa sebenarnya blog walking itu? Blogwalking adalah kegiatan yg dilakuin oleh seseorang dgn mencantumkan or meninggalkan link di suatu blog yg di kunjungi. ,ya seumpamanya berkomentar githu. .😆
Manfaat Blogwalking ?
Nah,manfaat blogwalking sendiri yang pertama n utama adalah Mempererat tali persaudaraan n silaturrahmi sesama blogger,dapat saling mengenal antara 1 n yg lainnya. , yg kedua,Blogwalking akan menambah wawasan kita,bisa seputaran gosip,berita2 yg unik n kejadian di sekita kita. ,yg ketiaxx eh ketiga adalah Blogwalking dapat meningkatkan pengunjung blog kita,.Yah. ,misal agan kunjungan ke blog ma2d,nah lalu ma2d pun mengunjungi balik blog agan,otomatis,pengunjung blog kita bakalan nambah nambah dan nambah. .😆 , terus yang keEmpat adalah Meningkatkan backlink ke blog kita,misalnya aja saling meninggalkan link dgn cara berkomentar. ,nah bertambahnya backlink otomatis pagerank blog bakal meningkat dan Alexa bakalan turun(makin kecil makin bagus). .Nah sangatlah bermanfaat blogwalking bagi kemajuan blog n silaturrahmi blogger. . ,kalo ada yg ingin menambahkan . .Monggo share komentarnya . Wassalam😆
smbr:google

Tinta Cumi,Penyedap Makanan Alami tanpa EfekSamping

Cumi , hmm gimana kalo seafod satu ini dimasak jadi makanan yg menggugah selera. .Hmm pasti perut kenyang hatipun senang. . .😆 , tapi kalo melihat tinta cumi yg berwarna hitam pekat,apakah kalian masih ber selera ? ? . . . Tentunya bagi sebagian orang tinta cumi tidak mereka sukai,selain warna ,rasanya pun tdk enak. ,tapi tau kah kalian manfaat dari Tinta cumi. . .??? Nah ,ana mendapatkan sedikit info tentang tinta cumi ini waktu menonton Asal usul trans7, .Acara yg interaktif,menghibur dan mendidik . .., menurut penelitian tinta cumi mengandung glutamat ,nah zat ini sama seperti yg trkandung dalam Msg a.K.A penyedap rasa,nah , Msg alami ini tidak berefek terhadap manusia, tdk seperti Msg buatan yg memiliki efek sampin,Tinta cumi ini malah dapat menjadi anti kanker lho. .Waw. .. Nah itu tadi sedikit manfaat dari tinta cumi. ..Sungguh bermanfaat segala yg telah di ciptakan olehNya. .
Silahkan share komentarnya