Tubuh brithney spears sesungguhnya tanpa photoshop

Hmmm…coba tengok si diva musik pop dunia Britney Spears. Ternyata, foto-fotonya mendapat sentuhan photoshop sebelum akhirnya dirilis.

Namun, penyanyi berusia 28 tahun ini rela merilis foto dirinya yang memperlihatkan tubuhnya yang asli muncul di majalah. Selama ini selebriti dunia banyak disalahkan karena menciptakan imej yang memberikan dampak ke kalangan muda mengenai gambaran tubuh ideal.

Penyanyi yang tenar dengan lagu Baby One More Time ini memperlihatkan dengan jelas bagian-bagian tubuhnya yang mendapatkan sentuhan photoshop. Lihat saja hasilnya.

mantapp gan…

Sumber: Daily Mail

13 Tanggapan

  1. Menarik sekali postingnya, sukses untuk anda.
    Kunjungi Blog kami http://www.harisistanto.wordpress.com, baca posting baru yang berjudul : “Pompa Turbin Pertama di Kabupaten Sikka”, dan artikel lain yang berguna.

  2. wau, jadi gitu ya aslinya,, hehehe,, gaye memang 😀

  3. bagus juga bodynya bro

  4. sama2 gan, kita kan teman dan harus menjalin silaturahmi

  5. Ternyata banyak hal ya yang dipalsukan di dunia ini

  6. tambaH pengetahuan satu lagi…..tentang slebrity

  7. tubuh britney spears sesungguhnya kecil dan mungil kyk boneka berby.klo aku jadi suaminya jantung akan lepas,soalnya di nyanyi keras banget,tapi tetep aku suka ama dia.

  8. Ternyata selama ini kita ditipu ya! Silahkan kunjungi posting terbaru saya : “TV, teman apa musuh?” di http://skbjepara.wordpress.com

  9. Waduh rugi dong para remaja yang termakan foto-foto tubuh ideal selebriti yang ternyata rekayasa! Aku paling tak suka rekayasa lebih bagus aslinya kok . Salam jendelakatatiti.wordpress.com, terima kasih!

  10. […] Tubuh brithney spears […]

Tinggalkan komentar