Tubuh brithney spears sesungguhnya tanpa photoshop

Hmmm…coba tengok si diva musik pop dunia Britney Spears. Ternyata, foto-fotonya mendapat sentuhan photoshop sebelum akhirnya dirilis.

Namun, penyanyi berusia 28 tahun ini rela merilis foto dirinya yang memperlihatkan tubuhnya yang asli muncul di majalah. Selama ini selebriti dunia banyak disalahkan karena menciptakan imej yang memberikan dampak ke kalangan muda mengenai gambaran tubuh ideal.

Penyanyi yang tenar dengan lagu Baby One More Time ini memperlihatkan dengan jelas bagian-bagian tubuhnya yang mendapatkan sentuhan photoshop. Lihat saja hasilnya.

mantapp gan…

Sumber: Daily Mail

Iklan

13 Tanggapan

  1. Menarik sekali postingnya, sukses untuk anda.
    Kunjungi Blog kami http://www.harisistanto.wordpress.com, baca posting baru yang berjudul : “Pompa Turbin Pertama di Kabupaten Sikka”, dan artikel lain yang berguna.

    • thanks gan.. sukses untuk anda juga,,

  2. wau, jadi gitu ya aslinya,, hehehe,, gaye memang 😀

    • 🙂 gaya memang gan..
      trima kasihh tlah b’kunjung.. 🙂

  3. bagus juga bodynya bro

  4. sama2 gan, kita kan teman dan harus menjalin silaturahmi

  5. Ternyata banyak hal ya yang dipalsukan di dunia ini

  6. tambaH pengetahuan satu lagi…..tentang slebrity

  7. tubuh britney spears sesungguhnya kecil dan mungil kyk boneka berby.klo aku jadi suaminya jantung akan lepas,soalnya di nyanyi keras banget,tapi tetep aku suka ama dia.

  8. Ternyata selama ini kita ditipu ya! Silahkan kunjungi posting terbaru saya : “TV, teman apa musuh?” di http://skbjepara.wordpress.com

  9. Waduh rugi dong para remaja yang termakan foto-foto tubuh ideal selebriti yang ternyata rekayasa! Aku paling tak suka rekayasa lebih bagus aslinya kok . Salam jendelakatatiti.wordpress.com, terima kasih!

    • stuju banget.. 🙂

  10. […] Tubuh brithney spears […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: