Tak hati-hati,benang layangan dapat menggorok leher pengendara!!

Hati-hati buat bikers yg lewat di jalanan ,khususnya Jalan Lintas Timur Sumsel,.Ini diakibatkan banyak nya anak yg bermain layangan.,mainan gua waktu SD :mrgreen: , Kejadian tragis dapat menimpa bikers yg gak hati-hati. ,benang gelasan layangan yg melintang dijalan dapat menggorok leher anda,kejadian ini hampir tiap hari terjadi , dan rata rata benang layangan menyangkut di leher saat berkendara!! . ..Hii serem ndak tu. .Hendaknya bagi biker buat safety riding pakek jaket helm ,spatu + sarung tangan… Nah Bagaimana di daerah agan? Apakah kejadian ini juga terjadi disana? Atau malah agan yg main layangan. ? ? ! 😆 silahkan share k0mengnya. .

25 Tanggapan

  1. pertamak gan
    benangnya gede ya gan

  2. benang gelasan, serem tuh. Tajam

  3. Wow ngeri tu..
    Daerah ane aman2 aja, la wong ga ada yg maen layangan ug.. Haha,

  4. Anak jaman sekarang udh g main layang2 lg sob, mereka lebih asyik main game online…hehe :mrgreen:

  5. Iya nih anak2 kampung kurang ajar! Gue aja hampir jadi korban! Kampret tuh ga di didik ma ortunya..!!! Bisanya cuma bisa bikin anak! Ngedidiknya kagak! Kampret!

  6. selain mmbahayakan pngendara,..
    mmbahayakan kabel listrik loh,..hhe

  7. emg betul sgt berbhaya..
    thnk dh mampir d hlmn saya..

  8. Teringat masa lalu..

    waktu aku SD aku ga’ sengaja maen layangan di jalan raya ehh.. tau tau ada motor yang lewat dia terjerat tapi untung pengemudinya ga’ kenapa2..

  9. dulu waktu kecil banyak yang main layangan di sini, tapi habis itu bubaaaaar. Di datengin petugas bandara, soalnya layangannya ganggu sinyal. Masuk ke radar, dikira apaan >.<

    nasib rumah deket bandara T_T

  10. Ah. .Kamu aj main layangan. .Hahaha. .

  11. main layangan koq dijalan??, daerah saya musiman tuch mas, abis panen baru main layangan disawah..

  12. @zhanaz. .Yah yg ngrasa sering maen aja. .Wkwk

  13. he he baru aku maen menang sampek mbludak ke jln raya bnyk pengendara terganggu

Tinggalkan komentar