Fakta dan Cara Mengetahui Keaslian Cropcircle

Masih ingat kejadian terbentuknya crop circle di sleman baru baru ini yg ma2d post kemaren? Ya,kejadianyg membuat heboh seluruh nusantara ini dilansir merupakan jejak Ufo. !!! Dan pernyataan ini juga di tambah dengan tertangkapnya sebuah UFO dalam kamera ponsel di bantul saat ini, Ups crop circle merupakan sebuah pola geometris ,nah BETA UFO (lembaga yg meneliti ttng Ufo) mengungkap cara membuktikan kebenaran sebuah crop circle.

Bagaimana caranya?? Baca lebih lanjut

Iklan

Penjelasan Fenomena Pohon Tumbang yang Tegak Kembali

Bener bener Fenomena alam yang unik sekaligus aneh. ..Bagaimana nggak ,pohon yang udah roboh kok bisa bangki dan tegak kembali seperti semula,.Emang sih fenomena pohon tumbang tegak kembali ini udah lama seperti yg terjadi di bandung,nah baru baru ini ada di daerah sumatera selatan,tepatnya di muara enim. ..Sebuah pohonberingin yang roboh kemudian dalam tempo 3 hari an bangkit lagi. …Fenomena ini tentu mengejutkan warga donk,mulai dah mengaitkan dengan hal hal misis. .Tapi itu fenomena ini sebenarnya bisa di jelaskan dengan akal sehat. .Pohon yang roboh bisa bangkit lagi,apalagi jika pohon yang roboh tersebut dalam kondisi sehat,dan berat yang ringan akibat dahan yg dipotong pun merupak faktor yg besar bagi pohon tersebut , Kondisi Akar pohon yg udah berakar ampe ke dalam2 tanah juga dapat menjadi faktor tu pohon bangkit lagi. .So fenomena ini merupakan suatu yang wajar wajar aja,nah yang gak wajar adalah pohon yg hidup dalam film Lord of the ring. .. 😆 silahkan share komentarnya. .

Menguak Sejarah The Flying dutchman Si Hantu Kapal

Well…agan pernah nonton kartun nicklodeon..SPONGEBOB Squarepants???Pasti pernah dong…selain lucu spongebob squarepants juga sarat akan pesan moral,,yupss ,,mulai dari sosial sampai kepribadian terkandung dalam film kartun favoit anak2 ini , Spongebo squaepant di besut oleh Stephen hillenburg(kalo gak salah tuh tulisannya) yang merupakan seorang peneliti kelautan(kalo gak salah juga) , yupss beberapa karakter yang sering tampil seperti Spongebob , patrick bintang laut sahabat nya spongebob, gary siput laut yang juga sebagai pelharaaannya spongebob SquidWard tentacless, tuan crab  , sandy , plankton , dan masih banyak lagi..Salah satunya adalah Flying Dutchman..Nah..ada sepenggal Cerita dan mitos tentang Fliying dutchman si hantu bajak laut…Berikut kisahnya.. Baca lebih lanjut

Inilah Penampakan Hantu Bocah yang menggegerkan Masyarakat Majalengka !!!

Ininih ..berita ynag beberapa hari ini menjadi buah pembicaraan masyarakat majalengka,katanya sih mengalah kan berita KORUPSINYA PETINGGI NEGARA Sama si GAYUS.. 😆 , yupss berikut berita lengkapnya…

Andi seorang warga yang tinggal disekita taman dirgantara..hanya berniat memotret putranya Anggi persis di kerangka pesawat. Kebetulan di museum tersebut, terdapat kerangka pesawat yang dipajang…sisa perang dunia gitu.

“Awalnya karena Anggi minta difoto di atas rangka pesawat. Lalu difotolah pakai kamera ponsel. Tapi ternyata, k ada sosok anak kecil wanita berambut panjang di bawah sayap pesawat, padahal waktu difoto tak ada siapa-siapa di situ,” ujar Solihin,pamannya si anggi…Nah berikut fotonya.. Baca lebih lanjut

Orang-orang ini Hidup kembali setelah di hukum gantung

SIAPA tidak risau jika dihukum mati? Dengan hukuman mati itu, maka umur orang tersebutberada di tangan para eksekutor dan tangan tuhan tentunya.. 😆 . Namun, ada beberapa orang yang menerima vonis hukuman mati, ternyata tidak jadi mati karena berhasil survive dari proses pencabutan nyawa yang dilegalkan oleh hukum tersebut. .masih di lindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa

Mereka adalah Anne Green, John henry George Lee, William Duell, Yoseph Samuel dan Menseslao Moguel. Bagaimaan peristiwa itu terjadi, sebagaimana dilansir BBC :
Baca lebih lanjut

Inilah 10 Lubang misterius nan unik di dunia salah satunya dapat menelan liberty

BEBERAPA lubang aneh yang terdapat di dunia ini kadang terjadi akibat ulah manusia namun ada juga karena sebab alam yang tidak bisa dijelaskan pada ahli. Karena itu berbagi spekulasi pun muncul untuk menilai keberadaan lubang-lubang itu.

 

Door to hell

 

1. The Door to Hell-Uzbekistan

Orang menyebut lubang ini, The door to hell, karena bentuknya yang aneh seakan-akan terhubung dengan inti bumi. Situs yang terletak di dekat kota kecil Darvaz di Uzbekistan ini tergolong aneh karena lubang ini diselimuti oleh api yang terus-terusan menyala tanpa henti. Konon, sudah lebih dari 35 tahun api tersebut tetap menyala.

Menurut para peneliti dan geologist, lubang tersebut adalah keajaiban. Dia tidak mengeluarkan gas-gas yang beracun, tidak seperti kebanyakan lubang2 raksasa lainnya. Banyak spekulasi yang merebak terkait proses pembentukan lubang ini. Ada yang bilang lubang ini adalah keajaiban alam.

Namun ada yang menduga lubang ini terjadi karena bekas tempat meteor berskala sedang jatuh. Ada juga yang mengatakan bahwa ini akibat dari kecelakaan pada pengeboran eksplorasi gas alam pada tahun 1986 yang menimbulkan ledakan besar. Namun tidak satupun teori itu dibenarkan. Baca lebih lanjut

Masih hidup dengan pisau yang menancap di kepalanya

 

kepala ada piso

Edeilson Nascimente, seorang pria di Brasil secara mengejutkan mampu bertahan hidup selama tiga tahun dengan pisau yang menancap di kepalanya.

Pisau tersebut akhirnya mampu dicabut setelah dilakukan operasi pada awal pekan ini. Pisa tiu tertancap di kepalanya saat dirinya terlibat dalam perkelahian di sebuah bar, tahun 2007 lalu.

Saat itu, Nascimente diserang orang tidak dikenal dan menderita luka tusukan pada kepalanya. Di rumah sakit, tim dokter hanya membuang gagang pisau dari kepala. Sedangkan bagian yang tajam masih tertancap di kepalanya.

Tim dokter khawatir jika pisau itu dicabut seluruhnya maka dapat menyebabkan kerusakan pada otak Nascimento. Edeilson Nascimento akhirnya pulang dengan pisau sepanjang 10 sentimeter yang masih tertancap di kepalanya. Baca lebih lanjut