Gerakan Koin Untuk Presiden

Help salary President,yap Gerakan yang sedang heboh di twitter dan facebook , gak tau juga maksud dari gerakan ini. ,tapi pastinya ini di tujukan untuk presiden yg “curhat” tentang gajinya yang 7 tahun tidak naik,. Logo Gerakan yang di unggah tanpa diketahui pengunggah nya in berwarna kuning,hitam dan bertuliskan Help Salary President , seperti gerakn koin untuk prita yg tahun 2010 lalu heboh di indonesia. ,komentar para tweeps banyak yg mengejek banyak juga yg mendukung . , nah ma2d pun ikut komen kayak gini nih “wah pak beye,ntar deh ngurus gaji, tuh kasus blon pd tuntas. .Ntar2 aja, .” hehe. .Ampir sama koment yg lain kyk ma2d. .Hehe tapi kalo di BBM gerakan ini berisi pesan “Mohon Bantuan seiklasnya . .”!!! Yup silahkan share komentarnya. .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: