Mengungkap Kebenaran Video Hantu Merah Sukabumi

Video Hantu Merah Sukabumi emang udah jadi buah bibir di masyarakat ..!Berawal dari si pemilik rumah yang merekam penampakan trsebut , sesosok perempuan berbaju merah yg lagi duduk di kursi goyang,lalu ngilang. .Dan muncul tiba2 di atas sbuah lemari,ihh, .Ngeri dah. .Katanya sih,video ini di buat 2,5 tahun lalu,Roy suryo pun meragukan kebenaran video ini ,.Dan sekarang tu rumah full di kunjungi wrga buat ngeliat langsung rumah yg udah 17 tahun tdk di huni itu. .
Waullahualam . .Hanya Allah dan si pembuat video yg tau . .silahkan share komentarnya. .

4 Tanggapan

  1. Wow ngeriii..

    • Coba liat,pidiony. .Lebih ngeri lgi tuh. .Hehehe

  2. Oughh..

    kalo itu sich cuman rekayasa doank soalnya aku liat di on the spot itu hantunya cuman bo’ong bo’ongan doank..😛

    • wah..broo ..itu kann gak mmbuktikanjuga..tapi thanks knjungannya,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: