Hah!!! kiamat akan terjadi pada 21 mei 2011[sok tau]

Sebuah kelompok keagamaan di Amerika Serikat (AS) menyatakan bahwa akhir jaman sudah dekat dan hari itu diperkirakan 21 Mei 2011.

salah satu pendukung keagamaan ibernama Marie Exley melakukan sosialisasi menggunakan billboard dan memasang pengumuman di pemberhentian bus. Kelompok keagamaan Kristen ini yakin berdasarkan hal yang mereka baca di Injil, hari kiamat itu akan dimulai 21 Mei 2011 mendatang.

“Banyak yang mungkin berpikir jika hari akhir sudah dekat mari kita berpesta,” demikian ujar Exley, 32 tahun, dan merupakan veteran Angkatan Darat AS yang pernah bertugas di Irak. Gerakan ini dipimpin pendeta Harold Camping yang bermarkas di Oakland, California, dan menyebarkan pesan melalui Family Radio Worldwide. Camping mengkalkulasi jika 21 Mei adalah waktu hari kiamat seperti yang terbaca di Injil.Camping yang berusia 89 tahun ini mengatakan ia percaya Injil sebenarnya memiliki fungsi sebagai kalender kosmik dan menjelaskan berbagai prediksi yang akan segera terjadi. Pensiunan insinyur sipil ini menyatakan jika dirinya melakukan kalkulasi setelah membaca berbagai hal di Injil namun salah satu tanda adalah pendirian negara Israel di tahun 1948 adalah tanda dari hari kiamat sudah tiba.

“Lebih dari gambaran keraguan itu, 21 Mei akan menjadi hari kegembiraan dan hari penghitungan,” katanya.

Doktrin ini dikenal saat sejumlah pengikut diajari bahwa siapapun yang percaya akan dibawa ke surga sementara sisanya akan tinggal di bumi saat proses kehancuran terjadi termasuk dengan waktu akan berakhir. Camping percaya waktu akan berhenti pada Oktober tahun in

7 Tanggapan

  1. wah tuh kelompok sesat tuh

    di bible sudah jelas ditulis tidak ada seorangpun manusia yang tahu kapan tepatnya hari kiamat, hanya tanda tandanya saja….

    http://extraordinaryperson.wordpress.com/

  2. betull bro…
    emang sesat tuh orang.. thankss knjungannya…

  3. wew…
    mana mungkin bza dpredikzi…
    khan cuma Yang Di Atas yang tau kapan ituw bakalan terjadi…🙂

  4. hanya ALLAH yg tau ..

  5. Betul tu mario, hanya Allah yang tau. Kalo udah ada yg memprediksi tanggal segitu ya berarti gak jadi kiamatnya, kan udah ada yg tau
    😀

    • stuja….. ..ehh…stuju… .

  6. semoga dunia cepat kiamat !!!!!!!!!! Amin Ya Robbal Alamin Semoga Allah SWT mengabulkannya Secepatnya !!!!! Amiiinnn Yaa Robbal Alamin !!!!!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: