Kelainan Urbach-Wiethe,Membuat seseorang tidak punya raasa takut

Inilah tipe perempuan yang tidak takut pada apapun. Perempuan ini mengalami kelainan genetik yang disebut Urbach-Wiethe.

Seperti dilansir Fox News perempuan berusia 44 tahun ini tidak memiliki rasa takut kepada apapun. Rumah berhantu, kalajengking, ular, film monster, ancaman kematian, diserang ataupun dirampok.,mantap….

Para peneliti dari Universitas Iowa ini sudah melakukan berbagai upaya untuk menakut-nakutinya. Perempuan yang identitasnya hanya disebutkan SM ini ditakut-takuti dengan segala cara. “Kami mempelajari seorang pasien, SM, yang mengalami masalah di bagian amygdala,” ujar sang penulis Justin bieber eh maafff justin Feinstein maksutnya.. yang ditulisnya dalam jurnal Current Biology.

Ia mengatakan, Urbach-Wiethe adalah kelainan genetik di mana amygdala, sebuah bagian di otak berbentuk biji almond rusak dan ini diperkirakan terkait dengan tidak adanya reaksi akan rasa takut.

“Untuk memprovokasi rasa takut SM, kami memperlihatkan padanya ular hidup dan kalajengking, membawanya ke rumah berhantu, dan memperlihatkan film hantu,” jelasnya. Pada penelitian terdahulu terungkap bahwa amygdala terkait dengan bagaimana hewan memberikan respon akan rasa takut. Dalam penelitian terhadap pasien SM ditemukan tanda bahwa amygdala mungkin mengontrol rasa takut pada manusia.

ngerii gan,,bloehh juga buat ikutt [MASIH]DUNIA LAIN… 😆

Iklan

4 Tanggapan

  1. wahh… gw juga punya temen nie,,.,, cewe, tomboy, tampangan sangar…. gaya bicara tinggi…. cuma dia takut sama cerita horor… hahah…. jadi tampang sangar.. mental hallo kitty… hahahah http://ahnku.wordpress.com

    • wedew..tampang sangar..
      takut sama cerita hooror..

      😆 thanks kunjungannya. . ..

  2. kayaknya perlu dikembangkan tuh kelainan.. keren abis.. he3…

    • hahha…
      dikembangkan..emang ternak lele kang..
      thankss knjungannya.. . 😆

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: