Kemeriahan mempersiapkan Ajang SMANTRA CUP di sekolah ku

Ajang smantra cup memang telah lama tidak terdengar di sma negeri 1tanjung raja , kira-kira sudah hampir 2 tahunan tuh , nah tahun ini agak berbeda , ajang smantra cup kembali diadakan , sekarang sih lagi sibukk-sibuk nya mempersiapkan semua keperluan khususnya tampilan dari Smantra nya sendiri , perlombaan sebenarnya banyak tapi yang hendak di laksanakan ada beberapa yakni Basket pasti , futsal apalagi , tarik tambang kagak , bola kasti pun ada tapi antar kelas,voli bahkan lomba band pun ada ini nih yang ma2d suka , tapi okelah sekarang lagi ngecat lapangan basket , 😆 untung ana cuma ngecat bagian ring basketnya aja sekaligus ngegambarin tuh ring basket , untuk sponsornya sendiri di kabarkan COCA COLA sama XL … nah mungkin itu aja update ma2d tentang SMANTRA CUP SEBUAH AJANG YANG SUDAH MULAI JARANG DIADAKAN…

 

 

 

Iklan

2 Tanggapan

  1. wah mantep mantep…

    mampir yah ke http://highschoolscholarships.co.cc/

    • okeh .. 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: