Kim bum dan sisi lain darinya

Nama: Kim Bum
Tanggal lahir: 07 Juli 1989
Zodiak: Cancer
Lahir di: Seoul, Korea
Favorit: Drama Boys Before Flowers (BBF) telah mengantarkan Kim Bum menjadi pendatang baru dunia film Korea Selatan yang digilai oleh para wanita.
Drama Boys Before Flowers (BBF) telah mengantarkan Kim Bum menjadi pendatang  baru dunia film Korea Selatan yang digilai oleh para wanita.Namun ditengah namanya yang sedang naik daun kabar tidak mengenakan, belum lama ini terdengar kabar pemuda kelahiran 07 Juli 1989 tersebut dituntut oleh Manajemen lamanya Eyagi  Entertainment sebesar 500 juta won.

dijelaskan Eyagi Kim Bum  telah menandatangani kontrak selama 6 tahun dari  Oktober 2008,dan menerima 150 juta won sebagai pembayaran awal tetapi dia pindah ke management baru yaitu King Kong management padahal kontraknya dengan Eyagi belum selesai.

Menanggapi hal ini ,  perwakilan dari King Kong Entertainment Lee Jin Seong menyatakan Kim Bum tidak mempunyai kontrak dengan Eyagi Entertainment dan 150 juta won bukanlah pembayaran kontrak meskipun King Kong Entertainment bergabung dengan Eyagi pada Oktober 2009,Eyagi Entertainment tidak terkait dengan perjanjian yang sudah ada,sehingga mau tidak mau Eyagi Entertainment harus meninggalkan perusahaan.

Tetapi menurut versi Eyagi, Kim Bum menandatangani kontrak dengan King Kong management juli 2007, tetapi karena bisnis King Kong memburuk  perusahaan tersebut bergabung dengan Eyagi Entertainment dan kontrak Kim Bum dialihkan ke Eyagi dari kontrak dengan Eyagi inilah Kim Bum mengumpulkan penghasilan 790 juta won.

Di usia yang masih terbilang belia, tidak salah bila banyak yang menyebut Kim Beom sebagai salah satu aktor muda yang siap melejit menjadi bintang baru di Korea. Di layar kaca, kiprahnya dimulai pertama kalinya saat tampil di Outrageous Woman di tahun 2006.

Usai Unstoppable High Kick, penampilannya benar-benar mencuri perhatian ketika memerankan sosok Song Seung-heon muda di East of Eden. Puncaknya adalah ketika Kim Beom terpilih memerankan So Ji-yeong alias Sojiro Nishikado di versi Korea Boys Before Flowers alias Hana Yori Dango.

Saat ini sosok Kim Bum tidak hanya digemari masyarakat  Korea, sosoknya juga mampu menarik perhatian banyak penggemar di Jepang. Terbukti , saat Kim Bum menggelar  acara jumpa fans di Harajuku Quest Hall pada 18 Oktober 2008 silam, dihadiri oleh sekitar 800 fans.

Dalam kesempatan tersebut, Kim Bum menunjukkan bahwa tidak hanya dibekali wajah tampan, suaranya juga cukup mumpuni. Sejumlah lagu sempat dibawakannya mulai dari Hitomi wo Tojite-nya Hirai ken, Friends milik Anzen Chitai, hingga lagu Nakashima Mika Yuki no Hana (yang sempat dinyanyikan ulang oleh Park Hyo-sin untuk mengisi lagu tema serial Sorry, I Love You).

Peran Berbeda

Untuk drama dan film terbarunya, Dream serta Bisang, Kim Bum harus merubah imej imutnya yang berpenampilan rapi di BBF menjadi macho dan lebih dewasa, dalam Bisang Kim Bum berperan sebagai Sei Beom, seorang pemuda yang bercita-cita menjadi aktor sukses. Film ini termasuk bergenre action, ini merupakan film action pertama Kim Bum

Untuk perannya di film ini, cowok yang tahun ini genap berusia 21 tahun harus rela beradegan buka-bukaan termasuk beradegan hanya memakai celana dalam di jalanan. Guna mendapatkan hasil sempurna dalam peran terbarunya, Kim Bum melakukan latihan dan olah raga intensif guna mendapatkan tubuh kekar . Bukan hanya itu, demi perannya di drama seri ‘The Woman who still wants to marry’, Kim Bum juga secara mengejutkan mengubah warna rambut nya menjadi putih layaknya pria yang sudah beruban.

“Saya belum pernah merubah warna rambut seperti ini, agak sedikit aneh akan tetapi ternyata segar dan punya perasaan baru,”kata dia.

 

hehehe..mad bukannya suka sama korean2 gitu,,heheheh..alasan ma2d nulis ni posting sebenarnya gikut anak2 wP yang sekarang semakin bnyak bertemakan korea2..apalah ,,kim bum ini aja gua gak tau..sumpah dah… hahahahhaa..baru tau ni malem..mukanya mirip ma2d aja baru tau malem ni…ngakakakakak…. ya udah deh..puas2 sin tuh baca profil kim bum,,gua tau juga kagak… 😆

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: