Masih hidup dengan pisau yang menancap di kepalanya

 

kepala ada piso

Edeilson Nascimente, seorang pria di Brasil secara mengejutkan mampu bertahan hidup selama tiga tahun dengan pisau yang menancap di kepalanya.

Pisau tersebut akhirnya mampu dicabut setelah dilakukan operasi pada awal pekan ini. Pisa tiu tertancap di kepalanya saat dirinya terlibat dalam perkelahian di sebuah bar, tahun 2007 lalu.

Saat itu, Nascimente diserang orang tidak dikenal dan menderita luka tusukan pada kepalanya. Di rumah sakit, tim dokter hanya membuang gagang pisau dari kepala. Sedangkan bagian yang tajam masih tertancap di kepalanya.

Tim dokter khawatir jika pisau itu dicabut seluruhnya maka dapat menyebabkan kerusakan pada otak Nascimento. Edeilson Nascimento akhirnya pulang dengan pisau sepanjang 10 sentimeter yang masih tertancap di kepalanya.

Namun tiga tahun kemudian, pria berusia 29 tahun ini berani melakukan operasi pengangkatan pisau itu. Dia pun diperkirakan akan keluar dari rumah sakit di Kota Recife, pekan depan.

Tidak tahan dengan rasa sakit di kepalanya selama tiga tahun, Nascimento pun mengambil risiko untuk melakukan operasi mencabut pisau tersebut. Hasilnya operasi tersebut berlangsung lancar. Kini dia pun bebas dari rasa sakit yang diderita selama ini.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: