Ayah kejam ini membunuh anknya sendiri lalu menyimpannya di leamri es

Seorang pria dinyatakan bersalah menyiksa dan membunuh anak perempuannya yang berusia 21 tahun dan menyimpan mayatnya di dalam lemari pendingin selama dua tahun di rumah trailer-nya di California, Amerika Serikat (AS). Demikian diberitakan AP.

Pria bernama  Clarence Butterfield (57) dijatuhi hukuman penjara seumur hidup tanpa pengampunan. Hakim Tinggi Francisco Briseno menyatakan mantan tukang cat itu dinyatakan melakukan beberapa kejahatan terhadap putrinya bernama Rebekah Butterfield.

Selama bertahun-tahun sang ayah menyakiti anak perempuannya dan membuatnya tewas dan sejumlah kejahatan itu antara lain menikam paha si anak dan menembak kakinya. Meski demikian ia menyatakan tak membunuh anak perempuannya dan menemukannya sudah meninggal sehari setelah Natal di tahun 2006.

Namun, ia menyimpan mayatnya di dalam lemari es karena ia khawatir tak seorang pun akan mempercayainya dan ia yakin jika anak perempuannya itu bisa hidup kembali.Tapi jaksa punya cerita lain.

Dalam dakwaannya, si penuntut umum mengatakan jika si ayah mengikat putrinya, menembak beberapa kali di kaki, paha, dan siku serta kepala lalu memasukkannya ke dalam lemari es hingga si anak tewas. Sejumlah pekerja dari sebuah perusahaan di San Clemente menemukan mayat yang sudah hancur dibungkus plastik anti-bocor di dalam lemari es dengan panjang 150 sentimeter.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: