Parit mampet karena tersendat alat kontrasepsi atlet !!

aluran parit dan sanitasi di perkampungan atlet pesta Olah Raga Persemakmuran (Commonwealth Games) tersumbat ribuan kondom dan rawan banjir. Perkampungan atlet masih dalam progres persiapan di New Delhi India tempat berlangsungnya olahraga multinasional tiap empat tahun ini.

Para pekerja bangunan bertambah tugasnya dengan harus segera membersihkan limbah kondom tersebut agar tidak mengakibatkan banjir. Namun demikian, penyelenggara menyambut baik atas temuan ribuan kondom itu sebagai bukti bahwa atlet telah melakukan seks aman.

“Bila memang itu yang terjadi, ini menunjukkan bahwa di sana kondom memang digunakan, dan saya pikir itu merupakan berita positif. Para atlet  bertanggung jawab,” kata Presiden Federasi Olah Raga Persemakmuran Mike Fennell dalam konferensi pers,

“Kita semua sudah menyadari bahwa dorongan untuk melakukan seks aman merupakan hal yang sangat penting” kata Fennel.

Penyelenggara telah menyediakan 8.000 kondom gratis di desa itu dan persediaan tersebut tampaknya mendapat apresiasi yang tinggi.

Seorang pejabat mengatakan kepada koran Mail Today pada hari Kamis bahwa lebih dari 4.000 kondom telah dihabiskan oleh para atlet tersebut.

Kerja kontruksi yang buruk, kekhawatiran atas demam berdarah, dan ancaman keamanan telah menimbulkan penundaan beberapa tim untuk mendatangi desa itu menjelang pertandingan dimulai. Namun, persoalan baru tersebut memaksa panitia menyalahkan para atlet, yang membuang kondom secara sembarangan.

Commonwealth Games 2010 ini telah dibuka ceremonial tanggal 3 Oktober di  stadionJawaharlal Nehru India, diikuti oleh 19 negara persemakmuran dengan mempertandingkan 17 cabang olahraga. Negara peserta antara lain Inggris, India, Bangladesh, Kanada, Singapura, Malaysia, Afsel dan lain lain.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: