HOT !!TERNYATA KABAR BAHWA JUSTIN BIEBER ADALAH seorang PEDOFILIA yang menyamar ternyata PALSU !!!

Kabar yang menghebohkan bahwa justin bieber seorang pedofilia 51 tahun yang mengenakan topeng bernama asli michael cote tersebut adalah palsu ,kabar yang juga membuat para gadis jadi (waduh gua laki gak tau dah rasanya kayak gmana soalnya gak suka bieber.. 😆 ), seperti kim khadarsim yang pingsan mendengar kabar ini dan jasmine villages yang dikabarkan mengalami gangguan jiwa .

Seperti yang dilansir ternyata kabar ini di bantah , dan ternyata dakuui bahwa topeng tersebut hanyalah sebuah karya tangan  seorang seniman , berita lainnya juga menyebutan bahwa itu merupakan perbuatan orang iseng yag mengedit foto justin bieber.dan vidio penagkapan tersebut kabarnya merupakan seorang yang iseng mengedit poto si bieber..malangnya nasibmu……

uh…KEMBALI NGEFANS KAH KALIAN

???? 😆

Iklan

13 Tanggapan

  1. yeah. . .,,!!
    makasih infonya.

  2. sama2. .
    thnx dh brknjng. .

    • beneran kabar itu cuman boongan…duuuh thank’s bgeeeet atas infonya…kamu membuat hatiku jadi lega…sekali lagi thank’s bro…

      • ia,cuma bo0ngan. si biber aj malah maen twiter smbari kbr ini

  3. ternyata justin bieber itu tidak prnah hidup yah ?
    itu hanya orang yg iseng bikin wajah kaya gituh !

  4. za o0k qw back ngefan ma amu lgi bieber

  5. Thanks y. . .hmpir jantung qw copot.

    • sama2… .gawat donk kalo jntungnya copot.. 😆

  6. aduuhhh…..
    trenyata itu bnar dunia udah ter tipu….
    bsa gila tu fans fanatik justin…
    hahahahaha

  7. makasi info nya…

  8. hei … untuk para fans justin.
    pleas y! kalian twitter’in t2 acra2 d’tv untuk mngundang justin bieber sbg bntang tamux
    kn sebentr lg justin mau dtng k’indonesia.rugi lo klw g’ di undng kn udh jauh2 k’indo.

  9. hhuhh untung orang tua ituu di tangkap???klw gk fans bieber jadi kecewa!!!!
    huh dasar orang yg gk waras

  10. Thanks for any other magnificent post. Where else
    may anybody get that type of information in such an ideal way of writing?
    I’ve a presentation next week, and I’m on the look for such info.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: