BRA MULTIFUNGSI INI BISA BERUBAH MENJADI MASKER LHO !!! KEBAYANGKAH ??

Umumnya bra atau BH hanya dikenakan untuk payudara saja. Jangan terkejut, bila bra yang tergolong istimewa ini selain untuk “mengamankan” payudara juga dapat untuk masker setelah dipisah otomatis menjadi dua bagian.

Bra istimewa ini adalah temuan ilmuwan Ukraina bernama Dr Elena Bodnar.  Elena menamainya Emergency Bra  (Bra darurat) dan dijual  29,95 dolar AS atau senilai Rp 290 ribu.

Bra temuannya ini saat dipublikasikan dengan contoh warna merah dan pink, kemudian bisa dipisah untuk menjadi masker masker alias alat bantu pernapasan. Kok bisa?

“Ide ini muncul dari Chernobyl” akta Dr Elena. Dokter tersebut merupakan seorang saksi mata  kekejaman gas nuklir beracun Chernobyl tahun 1986 silam.  Pusat reaktor Uni Soviet itu meledak  dan mengakibatkan radiasi yang menewaskan sekitar 9.000 jiwa waktu insiden itu.

mas gimana baunya ??

“Desain bra dibuat sebagai alat bantu pernapasan darurat. Dan bra ini bisa didapatkan dengan mudah, dijual di tempat umum,” tambahnya.

Bra atau BH desain karya Dr Elena  ditampilkan sangat menarik dan tidak kaku meski dapat berfungsi sebagai masker.  Karya Elena pun sudah dipatenkan sebagai bra yang multifungsi sebagai masker gas.

Saking uniknya, Dr Elena mendapat hadiah Nobel plesetan yang diberikan tiap bulan Oktober di Stockholm dan Oslo, yaitu diberikan oleh Annals humor Harvard berbasis majalah Riset, yang disponsori oleh Harvard.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: