Falcon hewan tercepat di dunia melebihi Schumacher

Saya kira Anda suka menonton F1 Racing. mobil F1 bisa mencapai kecepatan 370 km / jam. Kurasa Schumacher sebagai raja F1, pernah mencapai kecepatan ketika Dia mengemudi.
Tapi jangan Kau tahu bahwa ada burung yang bisa terbang lebih cepat dari itu?
Peregrine Falcon burung dapat mencapai kecepatan 390 km / jam saat itu terbang, membuat mereka binatang tercepat di dunia

Falcon

Peregrine’s meliputi daerah tanah dari tundra Arktik ke Tropics. Hal ini dapat ditemukan hampir di mana-mana di Bumi, kecuali daerah kutub ekstrim, gunung-gunung yang sangat tinggi, dan hutan hujan tropis paling; hanya daratan bebas es besar dari yang sepenuhnya absen adalah Selandia Baru. Hal ini membuat burung di dunia yang paling luas prey.Both nama-nama bahasa Inggris dan ilmiah spesies ini berarti “mengembara” elang, merujuk pada kebiasaan migrasi populasi utara banyak.

Sementara diet yang terdiri hampir secara eksklusif burung berukuran sedang, dengan Peregrine akan sesekali berburu mamalia kecil, reptil kecil atau bahkan serangga. Mencapai kematangan seksual pada satu tahun, dan pasangan hidup. Ini sarang di mengikis, biasanya di tepi tebing atau, di kali terakhir, pada tinggi buatan manusia Peregrine Falcon structures.The menjadi spesies yang terancam punah di banyak daerah akibat penggunaan pestisida, terutama DDT. Karena larangan DDT dari awal tahun 1970-an dan seterusnya, populasi sembuh(sakit kali), didukung oleh perlindungan skala besar tempat bersarang dan pelepasan ke alam bebas.

GIMANA ? AGAN pengen PUNYA GAK NI BURUNG ???ūüėÜ

ARTIKEL LAINNYA,,

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: