Pesawat Pembom Inggris Bertemu UFO di PD II

Insiden ‘pertemuan’ antara Unidentified Flying Object (UFO) dan pesawat pembom milik Royal Air Force (RAF) di atas perairan Inggris saat perang dunia kedua akhirnya terungkap. Mantan Perdana Menteri Inggris semasa Perang Dunia ke dua, Winston Churchill diduga sengaja merahasiakan insiden tersebut.

Dalam dokumen rahasia yang diungkap hari ini, Churchill beralasan, dia tak mau rakyat panik dan kehilangan keyakinan agamanya.

Churchill mengeluarkan keputusan itu di sela rapat rahasia dengan komandan pasukan sekutu, Jenderal Dwight Eisenhower di sebuah tempat yang dirahasiakan di Amerika Serikat.
Hal itu adalah sebuah informasi dalam ribuan halaman file UFO yang dirilis Kamis ini secara online oleh Badan Arsip Nasional Inggris.

Diberitakan melalui ITN, Sebanyak 18 file tertanggal 1995 sampai 2003, berisi 5.000 halaman laporan, surat, dan lukisan yang diambil dari korespondensi publik dan pertanyaan yang mengemuka di parlemen.

Dikisahkan, selama rapat rahasia, seorang pakar senjata menolak anggapan benda tersebut adalah misil. Sebab, benda itu di luar kemampuan teknologi di masa itu.

Ahli lainnya mengemukaan dugaan bahwa benda tersebut adalah UFO. Churchill lalu memerintahkan laporan itu dirahasiakan setidaknya selama 50 tahun – demi mencegah kepanikan.

“Churchill dilaporkan telah mengeluarkan perintah: Kejadian ini harus segera ditutup sementara, karena akan membuat panik massa dan menghancurkan kepercayaan yang dibangun Gereja,” begitu bunyi laporan tersebut.

Tuduhan pada Churchill dikeluarkan salah satu cucu pengawalnya – seorang perwira RAF yang mendengar langsung diskusi penutupan insiden UFO.

Cucu perwira RAF itu saat ini menjadi fisikawan di Leicester menyurati Kementerian Pertahanan pada 1999 meminta penjelasan atas insiden itu.

Pria yang tak disebutkan namanya itu saat ini sedang mengembangkan perangkat lunak (software) untuk “spacecraft thermal engineering”.

Fisikawan itu ingin menyelidiki ilmiah di balik insiden itu setelah kakeknya — yang terikat dengan Official Secrets Act (kode etik kerahasiaan pegawai)– tetap yakin bahwa benda itu teknologi rahasia sedang diuji oleh pihak asing.

Menurut cerita kakeknya pesawat RAF baru pulang dari misi pendudukan Eropa.

Di wilayah pantai Inggris, diduga dekat Cumbria, pesawat itu didekati UFO metalik yang bayangannya membuat sekitar pesawat gelap.

Para kru sempat mengambil foto benda aneh yang disebut ‘melayang tanpa suara’.

Setelah menyelidiki klaim tersebut, seorang pejabat Kementerian Pertahanan mengatakan tidak cukup bukti.

Sebab, file UFO sebelum 1967 telah musnah dihancurkan setelah lima tahun karena tak memenuhi unsur kepentingan umum saat itu.


smber :tribun

Artikel lainnya:

  • Misteri segitiga bermuda terungkap sudah !
  • danau di argentina petunjuk hidup di mars
  • Ikan primitif yang di temukan seorang nelayan
  • Angka 13 sama dengan Angka sial ?? benar tidak ya ?
  • Musti liat! Pasangan menikah paling aneh di dunia
  • Arkeolog temukan mumi abad ke 3 SM
  • Tahun 2011-2012,UFO bakal nyambangi bumi!
  • (musti liat !) Inilah museum terbesar di dunia
  • Laut mati,keunikan dan rahasia di baliknya
  • Gila ! 60 ekor paus bunuh diri ? frustasi kali ya ??
  • Menakjubkan!foto Kuil Mesir Kuno yang Ada di Dasar Laut diangkat
  • Iklan

    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: