Kang bubur , jualan pakai ninja RR !

:) Nah , mungkin ini seorang penjual yang kagak takut rugi , kapan balik modalnya .. jualan bubur kok pakai ninja RR,waduhh…mantan pembalap kali yak..CEKIDOT !

Mantap.. :) tapi bikin ngiri ..

artikelmuda.wordpress.com

Iklan

9 Tanggapan

  1. manzapz,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,^o^

  2. wadah,gw pgn bli ,mlah bkin ngiri aja tukang bubur pke RR,,,ngiri ABIS

  3. hadiyahhhh kasihan tu ninin KRR nya, telecehkan

  4. bagus tu…. mungkin spaya cepat ngejar pelanggannya

  5. pehhhh,,,keren uga tu..

  6. hahahahaha….turun stelan ninja jd nya massss!!!!!

  7. seeeeppppppppp

  8. see[p

  9. menurut sya sih itu kegoblokan.. soal nya tau lah ninja tuh bensin nya boros & perawatannya lebih mahal d banding motor standard yg cc nya 100an.. goblok bener..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: