Trik : Bikin postingan menarik dengan smilley

🙂 Kadang saat mem-posting suatu artikel rasanya tidak seru kalau tidak ada om smilley… 🙂 selain bisa bikin tulisan kita berwarna juga kelihatan lebih menarik kalau di baca , nah smilley yang kita tau kan paling 🙂 gini.. nah ma2d ada trik nih biar si om smilley jadi tambah hidup .. caranya dengan memasukkan kode berikut ke postingan.. ➡

tinggal masukin kodenya aja

sumber : google , link sahabat

Iklan

11 Tanggapan

  1. Bisa digunain di chat pesbuk nggak mas?

    Salam kenal 😈
    http://kapocong.wordpress.com

    • bisa donkk.. thankss

  2. biar makin smilley, alamat ini aku gantung di blogroll mimpipribumi……setuju kan?!
    masalahnya bgini Gan, kalo gak aku gantungin di blogroll…aku suka lupa sama rekan bloger yang pernah kunjung ke mimpipribumi…
    jadi, blogroll aku fungsikan sebagai alat untuk simpan lamat rekan (biar gak lupa)

    keep smile bro……

  3. […] lebih menarik kalau di baca , nah smilley yang kita tau kan paling gini.. nah ma2d ada trik nih biar si om smilley jadi tambah hidup .. caranya dengan memasukkan kode berikut ke […]

  4. Wow~ ini yang aku cari-cari! 😀
    Thanks for sharing~

    • sama2 ya…

  5. Apik tnan:D

  6. ajama

  7. […] Trik : Bikin postingan menarik dengan smilley […]

  8. How do I clean a septum piercing without sea salt ?

  9. If you are going for best contents like myself, simply pay a visit this web site every day since it provides quality contents, thanks

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: