Inilah bir paling mahal di dunia

Berikut ini cerita tentang bir yang paling mahal di dunia 😆 . bir itu dikeluarkan oleh sebuah restoran di London. bir itu diyakini menjadi bir yang paling mahal di dunia, dengan biaya £ 700 per botol. 12 liter botol Vieille Bon Secours telah disimpan selama 10 tahun terakhir dan memiliki 8 persen volume alkohol. bir ini memiliki rasa yang kompleks dengan sitrat, rasa karamel dan toffee dengan akar manis dan adas manis. Hanya beberapa bar dan restoran lainnya yang diyakini memiliki suatu persediaan bir, yang juga dapat dibeli secara online dan tersedia dengan warna pirang, kuning dan gelap.  ➡

Duta Besar  Bir Belgia dan Master Beer Sommelier Mark Stroobandt, mengatakan: “Semua ada tiga varietas kompleks dalam rasa, tetapi itu seimbang sehingga tidak mengganggu dengan adanya alkohol. Masing-masing adalah rasa unik dan menyegarkan asam sitrat dicampur dengan fruitiness aprikot-suka dan rasa mabuk untuk permen karamel diimbangi dengan kepahitan Hoppy yang berbeda dengan nada pedas dari akar manis dan adas manis. Ini adalah minuman yang sangat khusus untuk acara-acara khusus. ”

Muir Picken, koki eksekutif restoran Belgo saat ini memiliki sisa satu botol bir di ruang bawah tanah, berkata: “cukup berat 12-liter – dibutuhkan dua orang hanya untuk menuangkannya. Muir sekarang menghadapi dilema untuk menyimpan atau menjualnya.

Dia menambahkan: “Kami sudah menjual tiga botol di masa lalu – tapi kita sudah punya belum dibuka satu di ruang bawah tanah selama beberapa waktu dan aku tidak yakin apa yang harus dilakukan dengan itu” “. Saya tidak tahu apakah akan menjualnya atau memberikannya ke beberapa Warga kami dan biarkan beberapa para pecinta bir juga mencobanya saya tidak tahu apakah akan menjualnya atau memberikannya dan membiarkan pecinta bir untuk mencoba.. ”

Bir yang paling mahal berikutnya adalah Samuel Adam Utopia adalah diseduh oleh Boston Beer Company, Amerika Serikat, dan dijual seharga £ 60 botol.

Berikut adalah gambar dari bir yang paling mahal di dunia,

12 Vieille Bon Secours

Niat mencoba ?? ma2d sih tau nyaa cuma newport sama topi miring , anggur merah , terus apalagi yak.. ??? 😈

Iklan

3 Tanggapan

  1. […] Bir yang paling mahal berikutnya adalah Samuel Adam Utopia adalah diseduh oleh Boston Beer Company, Amerika Serikat, dan dijual seharga £ 60 botol. […]

  2. haram bro… hehe 😀

    • stuju… 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: