Tekhnologi televisi 3D terbaru tahun 2010

Siapa, pernah menonton film Avatar di 3D? luarbiasa bukan? Pandora planet tampaknya benar-benar hidup.

Seberapa cepat perkembangan dunia teknologi. Sepertinya kita, baru mulai memasuki high-definition TV, Plasma, LCD, dan LED. Tetapi sekarang di dalam tahun 2010, televisiontechnology berdefinisi tinggi diperkirakan dalam 3 dimensi (3D) sudah mulai akan ada di pasar.

Bayangkan saja, jika Anda menonton film, atau TV siaran dari pantai yang paling indah di dunia, pasir putih dan air biru jernih, maka Anda,hampir seperti berada di sana. kerenn, bukan? Atau jika Anda menonton film seperti Avatar (oleh James Cameron, 2009) maka Anda, seperti berada di planet lain.

Dan yang paling menarik, jika Anda menonton olahraga, seperti sepak bola, Manchester United melawan Everton, atau menonton Piala Dunia, Anda, sama saja dengan menonton langsung di stadion. Dan pemain bintang, seperti sedekat mungkin bersaing di kamar Anda. Benar-benar gila!

3D teknologi televisi sudah dimiliki oleh dunia, produsen elektronik terkemuka seperti LG, Samsung, Sony, dan Panasonic. , AU sudah di toko-toko di Amerika Serikat, Jepang, dan Korea dengan harga antara US $ 1000 sampai US $ 2.800. Yang akan dipasarkan pada tahun 2010 adalah versi yang lebih canggih.

tayangan 3D yang sering tampak sedikit gelap, dapat dipecahkan oleh Motorola, dengan teknologi baru yang memiliki kecerahan gambar (brightness) yang tinggi.

Bahkan di Korea Selatan, televisi di sana, dengan dukungan habis-habisan dari pemerintah dan konglomerat raksasa Korea (chaebol), akan mulai menjalankan program televisi dalam 3 dimensi hanya beberapa minggu lagi, awal 2010.

Bagaimana cara kerja teknologi 3D? Sebuah film atau pertunjukan yang diproduksi oleh 2 atau lebih kamera untuk gambar, yang akan dibagi ke dalam gambar untuk mata kanan dan mata kiri. Nanti kita juga akan memakai kacamata khusus (dengan kaca biru dan merah), yang akan menyatukan gambar yang diambil oleh mata kanan dan mata kiri. Dari sana akan menciptakan ilusi kedalaman 3 dimensi.

Tetapi kaca yang akan dihasilkan akan lebih maju dari kacamata murah sekarang banyak digunakan di bioskop. Sementara teknologi tanpa kacamata khusus sebenarnya ada, tetapi masih sangat mahal dan rumit untuk diproduksi secara massal.

inilah wajah televisi terbaru nya ma2d 😆 ..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: