7 kiat agar hasrat cinta tetap membara

Berapa kali Anda merasa frustasi dengan pasangan Anda? Kadang-kadang Anda merasa sangat tidak dimengerti. Anda merasa tidak merasa nyambung lalu bagaimana membuat hasrat bisa kembali membara lagi.

Dilansir dari dating personal Yahoo, inilah 7 kiat agar hasrat cinta tetap mebara(apii kali membara..):

*Jangan lupakan kencan malam

Ini sudah dikatakan berkali-kali namun ini sebuah kenyataan yang tak bisa dihindari. Kadang-kadang pasangan melupakan kencan untuk saling memberi kenyamanan kepada pasangan satu sama lain. Anda memerlukan kencan sehari setiap pekan. Ke restauran, ke sebuah pertandingan bola atau hanya sekadar berjalan-jalan saja. Saat melakukan kencan, perlakukan pasangan seperti saat kencan pertama.

*Berikan salam yang pantas

Berikan salam yang pantas ketika pasangan Anda tiba di rumah pada malam hari. Jemput mereka di pintu dan berikan sebuah ciuman. Jangan hanya mengatakan,” apa kabar,” dari kamar lain. Cara ini akan membuat pasangan akan selalu merasa dihargai.

*Berikan ciuman

Selalu berikan ciuman. Saat terbangun di pagi hari, pastikan Anda mencium pasangan Anda. Lupakan mengenai bau mulut. Siapa yang peduli? Kita berbicara bagaimana menunjukkan cinta di menit pertama pada hari itu dan ini akan memberikan sesi berikutnya. Sebelum tidur, pastikan Anda merasa terhubung dengan pasangan Anda dengan memberikannya ciuman selamat malam dan Anda akan selalu merasakan cinta.

*Hindari kerutinan
Salah satu bagian yang akan tetap membuat hasrat tetap menyala adalah mengubah kebiasaan rutin. Ciptakan suasana romantis. Nyalakan lilin dan jika Anda terbiasa menyalakan televisi di malam hari, mengapa tidak memilih cahaya lilin untuk menerangi seluruh ruangan. Lakukan sesuatu di luar kerutinan.

*Kirimkan pesan
Kirimkan catatan kecil di siang hari dan katakan bahwa Anda mencintainya dan memikirkannya saat itu. Gunakan email dan SMS dan ini akan menjadi kekuatan yang luar biasa. Anda bisa meninggalkan pesan voice mail, “I love you,” untuk membuat pasangan Anda merasa bahagia.

*Tinggalkan Pesan Kejutan
Semua orang menyukai kejutan jadi cobalah melakukan banyak hal misalnya meletakkan tulisan tangan di dalam tas atau kotak perhiasan. Jika Anda pergi lebih dulu bekerja, tinggalkan pesan bertuliskan,” saya akan memikirkan kamu sepanjang hari.”

*Selalu ada untuk si dia

Jika Anda dalam perjalanan bisnis atau alasan lain, tinggalkan catatan manis sebelum mereka pergi. Lebih baik lagi kalau buat catatan berseri yang mereka bisa baca saat sedang tidak bersama atau mengirimkan pesan SMS. Ini membuat mereka tahu bahwa Anda memikirkannya. Membuat seseorang selalu ada di pikiran adalah salah satu cara membuat hasrat tetap membara.

Jatah malammmm…… 😆

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: