10 Cuaca paling aneh di dunia

Cuaca di dunia berbeda di antara tempat di seluruh dunia. Beberapa orang dapat merasakan dan melihat kondisi cuaca umum, sementara tempat lain memiliki cuaca yang aneh dan tidak biasa dan fenomena alam. inilah daftar 10 cuaca yang paling aneh di dunia:

1. Monster Laut atau air berputar?

Loch Ness  mungkin hanya pusaran air yang aktif. angin puyuh kecil, biasanya disebut air setan, bisa dibentuk atas air hangat, membawa air ke atas dan membentuk saluran di permukaan air.

iblis Air dapat berputar tidak teratur, kadang-kadang mendesis suara dan buble sama. Ini ditambah kebisingan suara seperti bentuk leher panjang bisa memberi kesan orang yang melihat bahwa ada monster laut mulai muncul untuk makan.

2. Ice Fall / Bomb

Banyak orang yang merasa di tengah badai besar tahu tentang gumpalan atau potongan es, biasanya tidak lebih besar dari softball, yang jatuh dari awan badai. Tapi jarang ditemui ukuran lebih besar dari softball (rekor beratnya £ 80) jatuh dari langit, membuat orang terkejut dan hancur waktu kena tanah.

Bahkan lebih misterius batu raksasa jatuh tapi kadang-kadang tidak ada awan di langit. Beberapa kejadian mungkin tercatat jatuh dari pesawat, tapi lebih tidak diketahui apa penyebabnya.

3. api St Elmo’s

Selama badai petir, banyak orang melaporkan melihat bola api, menari-nari di atas kapal. galah panjang, tanduk sapi, bola kecil berkilau, disebut sebagai api Santo Elmo.listrik statis yang terjadi selama badai petir dan menyambar obyek yang tinggi. Ini bisa terjadi sebelum petir besar.

4. Sprite, Jet dan elves, ya Tuhan!

Selama bertahun-tahun, para pilot telah melaporkan melihat kilatan cahaya berwarna aneh dari puncak awan badai, biasanya banyak dari mereka adalah saksi. Tapi sekarang para ilmuwan telah menemukan bukti bahwa tipe petir aneh benar-benar ada. sprite Merah adalah sebuah flash lampu merah yang naik setinggi 50 mil diatas bumi, biasanya muncul 2 atau lebih secara bersamaan.

jet Blue, ini adalah sepupunya, sebuah cahaya kerucut kebiruan, yang terletak di atmosfer lebih rendah dari Elves merah. Terjadi pada saat itu bertepatan dengan elves merah, pancake berbentuk merah menyala terjadi karena panas dari petir.

5. Angin puyuh Api

Meskipun ini bukan tornado,debu-debu bisa saja keliatan jahat. angin ini, adalah versi kecil dari tornado yang berasal dari panas yang ekstrim di tanah, dan menyebabkan udara di atasnya naik dan angin yang menyebabkan udara yang naik berputar.

lesus ini akan membawa debu di tanah, debu yang disebut jahat. Lebih ngeri adalah saudara nya 🙂 , kebakaran, yang dibentuk dari panas yang ekstrim dan membentuk putaran api yang berkobar.

6. Saat bulan biru

Pikirkan istilah, bulan biru Hmmm … .. biasanya masih mengacu pada dua tahun dan  setengah saat bulan purnama terjadi dua kali sebulan. Ini sangat jarang untuk terjadi bulan yang tampak kebiruan. Kebakaran hutan dan letusan gunung bisa menyemburkan abu dan jelaga ke atmosfir dimana ini akan bercampur dengan tetesan air. Campuran ini bisa terbawa oleh angin ribuan mil di seluruh dunia dan kadang-kadang membiaskan cahaya bulan dan membuatnya tampak pudar..

7. seeing triple

Meskipun cuaca cerah, matahari sangat terang, langit bisa memberi kejutan, setidaknya untuk mata. Jika matahari sangat dekat dengan horizon dan ada awan cirrus di langit, kadang matahari bisa muncul di kedua sisi tercermin juga, sehingga memberi kesan tiga Ming muncul bersama-sama di langit.

hantu Matahari ‘ini sebenarnya berwarna cerah dari titik cahaya yang diciptakan oleh matahari yang dibelokkan oleh kristal di awan yang tinggi.

8.Langit berdarah

Darah menetes dari langit terdengar seperti film horor. Tapi hujan berwarna merah tua dilaporkan sejak zaman Romawi kuno. Meskipun hujan itu membuat orang takut, hujan ini bukan darah. Hal ini disebabkan oleh debu atau pasir yang tertiup ke atmosfir dan terbawa angin untuk jarak yang sangat jauh akhirnya bercampur dengan awan hujan dan memberi warna pada hujan itu sendiri.

Hujan merah di Eropa biasanya diwarnai oleh debu di seluruh benua berasal dari badai pasir Sahara. hujan berwarna lain yang dapat terjadi karena benda-benda lain seperti: tepung sari bisa membuat hujan kuning, debu dari tambang batu bara bisa membuat hujan hitam, debu, dan bahkan beberapa hujan bisa membentuk sperti susu.

9 .Greats balls is a fire

Selama berabad-abad, orang-orang melaporkan keanehan listrik menyerang rumah mereka, biasanya selama badai petir. Bola api, berbagai ukuran bola golf bisa sampai bola sepak, kadang melayang selama badai, tak diragukan lagi akan mengejutkan orang-orang yang melihatnya.

tidak berbau, tidak memancarkan panas, dan sedikit berisik.kalau itu bertabrakan dengan barang elektronik seperti TV misalnya, kadang-kadang bisa meledak hebat dan menyebabkan kebakaran. Tidak hanya membuatterkejut.Para ilmuan juga terkejut karena tidak ada penjelasan ilmiah tentang bagaimana hal ini terjadi.

10. Hujan Ikan dan Katak

Dari California ke inggris lalu India, orang-orang secara teratur melaporkan hujan aneh. Hujan binatang-binatang kecil seperti ikan, katak, ular kadang-kadang terjadi tanpa diduga, bahkan daerah ini jauh dari daerah perairan. Tornado di atas air bisa berbalik dan membawa air, dan apa pun yang ada di dalamnya, ke dalam awan. angin yang kuat dapat membawa beban ini ke jarak jauh sebelum melempar atas beban yang tidak terduga oleh orang-orang di daerah tersebut.

11.hujan uang ??

mungkin…ledakin aja tu bank… 😆

Iklan

4 Tanggapan

  1. Waowao,,, aya2 wae yang numb.11….

    salam kenal, terimakasih atas kunjungannya…

    • Sama2 bro…

    • Slm knal kmbali … 🙂

  2. Tengkyu gan, atas kunjungannya ke blogku…Anda layak mendapatkan piagam penghargaan dari saya, karena Anda adalah pengunjung pertama blog saya yang katrok dan mungil ( krn cuma ada 2 postingan)..hehehe…Slam kenal gan, dan terima kasih atas kunjungannya, semoga tambah suksess..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: