Antilla,rumah paling mahal di dunia dari india

Antilla adalah rumah baru dari Mukesh Ambani. Rumah ini memecahkan rekor untuk rumah paling mahal di dunia. Ini adalah rumah pertama di dunia yang melebihi $ 1 miliar. Rumah ini memiliki tinggi sekitar 570 kaki, harga rumah ini sekitar $ 2 miliar. dibangun di tengah pusat kota Mumbai, India sekitar kawasan yang penuh kemiskinan.

Masing-masing keluarga Ambani memiliki klub kesehatan pribadi mereka sendiri. Mereka juga akan memiliki enam tingkat garasi untuk 168 mobil. Sebagian besar menara yang dibangun dari kaca. Rumah modern ultra ini menampilkan ruang panik, bioskop dan mempekerjakan sekitar 600 pegawai dan staf. Setiap tingkat juga memiliki taman yang rimbun.
berikut foto dari rumah tersebut.. ➡

Ambani adalah konglomerat global dan orang terkaya di India, baru muncul ekonomi negara. Dia menjelaskan bahwa rumah barunya akan memiliki ruang lantai lebih dari istana Louis XIV di Versailles.

Dapatkah Anda membayangkan bahwa rumah ini hanya untuk 1 keluarga? Suami, Istri dan 3 Anak-anak? ma2d tidak dapat membayangkan bagaimana kehidupan di rumah paling mahal di dunia. sedangkan terdapat di lingkungan kota yang penuh dengan kemiskinan. miriss….

Iklan

3 Tanggapan

  1. hm,,,,klo gempa gi mana ya,,,haha,,salam kenal…
    kunjungan balik ya mas..

    • slm knal kmbali.. 🙂 oke./..

  2. india noraxsss

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: