Pembuatan Film Harry potter telan korban

Pembuatan film terakhir Harry Potter kembali membawa korban luka. Kali ini yang menjadi korban adalah seorang stuntman yang sedang melakukan serangkaian aksi berbahaya.

Kecelakaan ini terjadi hanya setahun setelah pemeran pengganti Daniel Radcliffe tersebut jatuh dan mengalami cedera tulang belakang yang parah.

Pemeran pengganti tersebut, Greg Powell, 56, menderita patah tulang di bagian bahu akibat kecelakaan sepeda motor dalam proses penggarapan sekuel akhir proyek film waralaba tentang dunia sihir, Harry Potter and the Deathly Hallows Part II, pekan lalu.

Kecelakaan yang terjadi di Leavesden Studios di Hertfordshire, Inggris tersebut, terjadi setelah bagian ujung dari mantel panjang yang dikenakan Powell tersangkut di roda belakang sepeda motornya, sehingga membuatnya terlempar ke udara, demikian dikutip surat kabar Inggris “The People”.

Tahun lalu, David Holmes, yang menjadi pemeran pengganti Radcliffe di bagian pertama film Deathly Hallows, tulang punggungnya patah, juga di studio yang sama ketika berlatih adegan terbang.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: