Inilah Pria yang mencuri trofi Piala Dunia [foto]

Inilah foto pria yang mencoba mencuri piala dunia | piala dunia

Seorang pria tak dikenal diamankan petugas keamanan setelah mencoba mengambil trofi Piala Dunia dengan topinya sebelum pertandingan final Piala Dunia antara Belanda dan Spanyol di Soccer City di Johannesburg, Afrika Selatan, Minggu, 11 Juli 2010.

lihat lagi foto kocaknya..

dan..akhirnya….

Peristiwa ini adalah untuk kali keduanya, seorang fans berhasil menyusup masuk ke final Piala Dunia 2010 antara Belanda versus Spanyol, Minggu (11/7/2010) atau Senin dini hari. Fans berjenis kelamin laki-laki itu bahkan mencoba mengambil trofi asli Piala Dunia. Insiden ini terjadi sebelum final Piala Dunia 2010 dimulai di Stadion Soccer City, Johannesburg. Sebelum laga dimulai, trofi asli Piala Dunia sengaja ditempatkan di tengah lapangan.

Tiba-tiba saja seorang fans berhasil menyusup masuk ke lapangan. Mengenakan topi berwarna merah, fans itu membawa kain berwarna merah dan berusaha menyentuh trofi asli Piala Dunia.

Tangan fans itu sempat mengenai trofi asli Piala Dunia, tapi petugas keamanan bertindak cepat dan berhasil menggagalkan niatnya.

Insiden masuknya fans ke tengah lapangan sebelumnya juga terjadi saat laga semifinal Jerman versus Spanyol. Seorang fans Italia sambil membawa Vuvuzela dan mengenakan kaos ‘Superman’ masuk ke lapangan untuk memprotes tersingkirnya Gli Azzurri.

Malang nya nasib mu…bagaimana tanggapan agan2 semua ?? ada niat buat nyolong ?? 😆

Iklan

Satu Tanggapan

  1. Mudah2an nggk trjadi lagi pas final di brazil..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: