Malam ini Pukul 00.00 WIB Gravitasi Meningkat 6 Kali ! ternyata palsu

Menurut National Aeronautics and Space Administration (NASA) tepat pukul 5:00 pm waktu Greenwich atau pukul 00.00 tengah malam ini tanggal 7 Jul 2010 planet Merkurius, Bumi, Venus, Uranus dan Neptunus berada tepat satu garis dengan Matahari. Fenomena ini terjadi 20.000 ribu tahun sekali.

Akibatnya gaya gravitasi menjadi bertambah 6 kali lipat, pada saat itu akan terjadi fenomena luar biasa anatara lain:

  • Laut akan mengalami pasang naik, kemungkinan laut akan meluap,
  • Berat benda akan meningkat 6 kali lipat (jika kita menimbang benda 1 kg akan jd 6 kg, jika berat badan 50 kg akan jadi 300 kg),
  • Semua benda akan tertarik ke permukaan bumi. Jika kita melempar sesuatu, maka benda tidak akan bergerak ke atas namun kebawah.
  • Burung, kelelawar, dan lain-lain yang terbang dalam jarak 1 km dari permukaan bumi akan langsung tertarik dan jatuh.

NASA sudah memperingatkan semua pesawat penerbangan agar tidak take off pada jam tersebut diatas. Fenomena ini akan berlangsung sekitar 10 menit.

Waduh gan ,,bahaya nih…ngarep aja tu kabar gak bener… !!. 😦

PENTING NIH ! SAYA AMBIL DARI http://www.tribunnews.com/2010/07/06/hari-ini-pukul-00.00-wib-gravitasi-meninggkat-6-kali(tidak bisa di kunjungi lagi karena artikel tersebut telah di hapus,tadi sempet nanya sama mereka via email)sebenarnya ma2d ragu buat posting ini , tapi karena ma2d anggap menarik .

tapi ! ternyata telah dilansir oleh nasa , bahwa info tersebut salah gan.. trima kasih…

untuk hiburan doang ya gak apa2..

mamad mohon maap atas ketidaknyamanan ini

Mamad juga manusia…sekali lagi mohon maapp  gan !!

Related post :

Iklan

63 Tanggapan

  1. petunjuk untuk berdoa…

  2. waduh,,,bener engga yaaa?

    http://dedewinasis.wordpress.com

    • ya kita buktiin dulu 🙂

  3. pertamax ane gan…..hore
    Hore..hore

  4. sumber nya ko gak di cantumin..?
    bener gak nih..

  5. mudah-mudahan gak terjadi apa2 ya……..

    • amin.. 🙂

  6. Bisa-bisa saja terjadi, siap-siap saja, kalau-kalau…

  7. wah…ngeri dunk…bisa2 jalan saja musti pake tenaga ekstra…

  8. wah seruu tuh . . . berarti berat gw bisa naek dunk hahaha, cz gw cungkring . . . hehehehe

  9. ah bohong tuh

  10. yang bener, nih?

    • mungin gan..kita buktiin ya..okeh.. 🙂

  11. guys.. boleh minta link sumber nya gak ? thanks 🙂

    • sRipoku.com
      koran sum-sel..:)

  12. hah.. Ngeri amat. Jd kalo berat ku 60kg jadi 360kg dong..

    • iya gan.. 🙂 ini mungkin bisa brubah infonya..soalnya belo dipastikan secara jelas..

  13. Hoax

  14. Hmmm… yg jadi kepikiran, bagaimana dengan gedung2 bertingkat???Jika seandainya berat pondasi yg seharusnya menahan berat sesuai dengan standar awal dan harus menahan beban 6 kali dari sebelumnya. Bisa dibayangkan apa yg akan terjadi. Bila gedung tersebut terdiri dari banyak tingkatan.. jadi berat beban yg akan ditopang akan lebih berlipat2…

  15. logikanya kok bisa 6x gimana coba. 5 planet + 1 matahari, gitu? Kan rumus gravitasi sebanding dengan masa dan berbanding terbalik dengan kuadrat jarak. Ya nggak bakal masuk akallah kalo 6 kali.

    Lagian kan udah dibantah oleh media bahwa NASA gak pernah mempublikasikan hal tsb.

    • setuju. ..kenapa mesti 6 …dan apa hubungannya dengan planet2 berjajar…planet yang berjajar mah hubungannya sama gerhana

  16. kayaknya sih hoax.

  17. wah,, gw jd pnasaran tuh

  18. sumbernya dari mana? berita kayak gini harus jelas donk. takutnya ini cuma Hoax?

    • Tribunnews.com , sripoku.com 🙂 silahkan di cek..

  19. Kalo emang bener, manusia ga akan bisa berdiri, cuma bisa berbaring, organ2 tubuh juga pada rusak. Bumi bakalan mendekat ke matahari, suhu meningkat, salju mencair, air laut menguap dan seterusnya..
    Tapi gw cari artikel luar negeri tentang ini ko ga ada ya? hoax nih…

    • karena ini ngacoo wkwkw

  20. ya nanti kita buktikan aja…, juossssssssssss

  21. .ah ..
    .kurang yakin ane gan..
    .kalopun bener, ane pasrah aja..

  22. yang bener nih..coba nanti gw nimbang !!!!!!!!!!!!!!!

  23. Sempet kuaget banget bacanya. Jadi gak beneran niy beritanya? Salam kenal:)

    • salam knal kembali..

  24. perasaan tadi ane liat gak ada tuh kolom yang isinya hoax dah… kok tiba2 jadi ada… akh pembaca kecewa… tapi gapapa dah, ane tetep mao nyoba kebenarannya…

    • mohon maap atas ketidaknyamannan ini…

  25. weleh2 edan tenan gan

  26. SEKALI LAGI MOHON MAAP TERNYATA KABAR INI HOAX BELAKA..MA2D SDH DAPET EMAIL DARI SUMBERNYA , BAHWA INFO TERSEBUT TLAH DI SANGGAH NASA , DAN DARI SUMBER SENDIRI TELAH MENGHAPUS INFO TERSEBUT..

    Trima kasih kepada sahabat pembaca tlah bkunjung dan mninggalkan komentar..
    MA2D dkk..

  27. Lain kali kalo cari info sains di situs sains terpercaya kayak sciencedaily.com atau space.com

    • OKE..TRIMA KASIHH ATAS SARANNYA…

  28. yg bener nih??
    gw jadi berat bgt dong ???
    hahaha

    • 🙂 🙂 🙂 Nggak gan.. ternyata info palsu.. maap

  29. haha
    ternyata HOAX

  30. jelas hoax lah, kalo sampe bener 6x, semua mahluk mati, jantung gak akan mampu bwt pompa darah, pembuluh darah pecah…..

  31. o,
    inponya palsu ya pren?

    NIH INPO YANG GRESS

    klik
    http://andhika63.wordpress.com/

    tengkyu sobat

  32. Padahal dah excited bgt gan…info salah gag apa2…tp blog walking gag salah kan…he…he…http://whyame.wordpress.com/

  33. Wah, lebay nih..gravitasi 6 kali lipat hancurlah bumi ini, semua meteor di sekeliling bumi bisa nubruk kita… bulan pun bisa ketarik utk nubruk bumi kali, hehe…

  34. kayaknya berita itu bener deh…
    tp cuma kena kelopak mata kita doang.. alias ngantuk.. hehehe.. :B

    salam kenal ya bro.. sekalian numpang link.. 🙂 tq

    http://genbiz.noeloe.net

  35. […] Malam ini Pukul 00.00 WIB Gravitasi Meningkat 6 Kali ! ternyata palsu Menurut National Aeronautics and Space Administration (NASA) tepat pukul 5:00 pm waktu Greenwich atau pukul 00.00 […] […]

  36. boongnya gede.. :mrgreen:

  37. Wah…. Saya td malem dah panik, cari info kesana-kemari. saya membayangkan, apakah mampu kayu penyangga genting rumah menahan genting dengan berat 6x lipat nya ?? hahaha… Tapi Alhamdulillah itu semua tidak terjadi…

  38. emang kalo gravitasinga bertambah akan kerasa ya, yang pasti kalau laut pasang mungkin, tapi kalau berat badan kita bertambah mah gak mungkin.
    http://linkjournal.wordpress.com/

  39. weee.. laaaaa dha lah

  40. hoax gan….kmarin ae gak terjadi apa2….biasa aj….
    lak brtambah jadi 6x lipat…pas ane angkat galon air ko biasa aj…..
    hoax banget…..

    • hahaha… iya gan hoax..

  41. Selalu Berdoa dan Berpasrah Diri..
    FREE AUTOMATIC BACKLINK http://www.twitid-backlink.tk NEW!

    • thanks…

  42. ada-ada saja…

  43. Lha gravitasi bisa naik turun tow..

    • iyalah.tapi dampak nya kagak tlalu besar..

  44. dri infonya udah ga jelas gtu ya di postingkan…
    secara fisika air laut pasang karena di tarik grafitasi bulan makanya tiap bulan purnama air laut lbh tinggi ketimbang hari2 biasanya…
    to admin klo ksh info jgn asal compas sini situ bos pelajari dulu bnr apa ganya tuh info, jgn asal percaya gtu aja…
    makasih

    • Trima kasih kpd robin. ,atas sarannya,kdpan ma2d lbih slektif lagi dah dlm mmilah.Milih inf0..

  45. kabarnya udah heboh, tapi ga bener ya..

    • iya.. gak bener… cuma salah info dari nasa

  46. I spend a lot of time to find this info, finally I got it now, Big thanks to you.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: