3 Dermaga termahal di dunia

Berikut adalah daftar dermaga paling mahal di dunia. dermaga adalah tempat pendaratan aa kapal dapat mengikat, bongkar muat penumpang. Ini umumnya terdiri dari platform tetap, sering pada tumpukan, dan juga dapat mencakup dermaga, gudang, atau fasilitas lainnya yang diperlukan untuk menangani kapal. Berikut ini daftar dermaga paling mahal di Italia, tetapi termasuk di seluruh dunia.

1. Capri, Italia

dermaga ini dapat menampung hingga 10 kapal pesiar super. Para Capri telah menjadi tujuan utama sejak Republik Roma. Ketika ada acara puncak di Capri Rolex Pelayaran pada bulan Mei. Sementara kota Capri adalah pusat utama penduduk di Capri. Harga ini adalah sekitar $ 3.910 per malam.

2. Porto Cervo, Italia

dermaga ini dibangun oleh Aga Khan pada tahun 1970 dan dirancang oleh arsitek terkenal Luigi Vietti. Desa ini merupakan pusat utama dari Smeralda Costa di teluk dengan nama yang sama. Dermaga yang ada di pulau selatan Sardinia mampu menampung sampai dengan 60 kapal pesiar. Deluxe puncak dalam acara Pameran dan Rolex Maxi Yacht Cup di bulan Mei sampai Juni. Harga untuk tempat ini adalah sekitar $ 3.371 per malam.

3. Portofino, Liguria, Italia

Desa kecil ini adalah sebuah desa nelayan kecil Italia, dan juga base camp untuk acara Portofino Trophy Rolex pada bulan Mei. dermaga ini dapat menampung hingga keenam dalam kapal pesiar super waktu yang sama dan harus memesan di muka. Harga untuk ini adalah sekitar $ 3.169 per malam.

 


Bali tetep dong…indonesia gitu lo….

Iklan

2 Tanggapan

  1. […] Malam ini Pukul 00.00 WIB Gravitasi Meningkat 6 Kali !3 Dermaga termahal di duniaCemburu,inilah cara megatasinya5 bank terbesar di dunia3 semut berbahaya di duniaCara mendapat Back […]

  2. […] by krifik on July 12, 2010 Berikut adalah daftar dermaga paling mahal di dunia. dermaga adalah tempat pendaratan aa kapal dapat mengikat, bongkar muat penumpang. Ini umumnya […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: