Joko sakau berat [jokes]

Joko yang saking sakaw nya akhirnya memutuskan untuk pergi ke toko apotik terdekat’

di apotik…

Joko : “Pak jual putauw kagak ?”

Penjual :”ini apotik legal,kagak jual yang begituan:!!

Keesokan harinya , si joko dateng lagi..

Joko : “Pak jual putauw kagak ?”

Penjual :”(heran)..lho ? kemaren kan saya sudah bilang , ini apotek legal ,jadi kagak jual yang begituan..!”

joko : “ya maaf  pak ”

Keesokan harinya lagi joko mencoba pertntungannya , sett dateng lagi ke aptoik..

joko :’pak .ada putauw ?

Penjual :(*marah dan kesal)..Goblok banget sih lu..!!! gua udah bilang ,ni toko legal,,kagak jual barang begituan. .!! barang haram kayak gitu …masih juga di tanyaain.. ! dateng sekali lagi gua potong tuh kuping !!

Kabur dah si joko…eitsss belom selesai…

Keesokan harinya joko dateng lagi…ke toko obat itu..Si penjual sudah siap nih…pakek tampang sangar.. 😥 ..

Joko : (sambil masang muke takut2)..Pak ada gunting ?? “

penjual : ” (cuek) ..gak ada. !!

Joko :”Mmmm….kalo begitu …kalobegitu…ada putauw.. ???

Related joke’s :

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: