Sejarah Singkat Musik Punk

Yayasan dari Punk Rock

Awal dari punk rock sering marah diperdebatkan. Hal ini sebagian karena setiap orang memiliki definisi yang berbeda dari punk rock, dan sebagian karena batu fondasi yang ditemukan di beberapa tempat.

“Punk Rock” pada awalnya digunakan untuk menggambarkan musisi garasi dari ’60 ‘s. Band seperti Sonics mulai dan bermain tanpa instruksi musik atau vokal, dan sering keterampilan terbatas. Karena mereka tidak tahu aturan musik, mereka dapat melanggar aturan.

Pertengahan hingga akhir 60-an melihat penampilan Stooges dan MC5 di Detroit. Mereka adalah mentah, kasar dan sering politik. konser mereka sering kekerasan urusan, dan mereka membuka mata dunia musik.

The Velvet Underground adalah bagian berikutnya dalam teka-teki. Velvet Underground, dikelola oleh Andy Warhol, yang memproduksi musik yang sering dibatasi pada kebisingan. Mereka memperluas definisi musik tanpa menyadarinya.

Pengaruh utama akhir ditemukan dalam dasar-dasar Glam Rock. Seniman seperti David Bowie dan New York Dolls yang berpakaian sangat, hidup mewah dan menghasilkan sampah rock and roll keras. Glam akhirnya akan berpisah pengaruhnya, membagikan bagian kepada hard rock, “metal rambut” dan punk rock.

New York: The Scene Punk Rock Pertama

Adegan beton punk rock pertama muncul di pertengahan 70-an di New York. Band seperti The Ramones, Wayne County, Johnny bergemuruh dan Heartbreakers, Blondie dan Talking Heads bermain secara teratur di Kabupaten Bowery, terutama di CBGB.

Band yang disatukan oleh lokasi mereka, persahabatan, dan berbagi pengaruh musik. Mereka semua akan pergi untuk mengembangkan gaya mereka sendiri dan banyak akan beralih dari punk rock.

Sementara adegan New York mencapai masa jayanya, punk, menjalani kisah penciptaan terpisah di London.

Sementara itu,
punk Inggris memiliki akar politik dan ekonomi. Perekonomian di Britania Raya adalah dalam bentuk miskin, dan tingkat pengangguran itu masih pada tinggi sepanjang masa. pemuda Inggris marah, memberontak dan kehilangan pekerjaan. Mereka memiliki pendapat yang kuat dan banyak waktu luang.

Di sinilah awal dari mode punk yang kita kenal muncul, dan mereka berpusat dari satu toko. Toko itu hanya disebut SEX, dan itu dimiliki oleh Malcolm McClaren.

The Bromley Kontinjensi

Di antara para penggemar Sex Pistols adalah sekelompok keterlaluan dari bajingan muda yang dikenal sebagai Kontingen Bromley. Dinamakan setelah lingkungan mereka semua berasal dari, mereka pada Sex Pistols menunjukkan pertama, dan dengan cepat menyadari bahwa mereka bisa melakukannya sendiri.

Dalam setahun, Bromleys telah membentuk sebagian besar adegan Punk London, termasuk The Clash, celah-celah, Siouxsie & the Banshees, Generasi X (dikomandani oleh Billy Idol muda) dan X-Ray Spex. Adegan Inggris punk sekarang berjalan lancar.

Ledakan punk rock

Pada akhir 70-an, punk telah selesai awal dan telah muncul sebagai kekuatan musik yang solid. Dengan peningkatan dalam popularitas, punk mulai dipecah menjadi banyak sub-genre. musisi baru memeluk gerakan DIY dan mulai membuat adegan individu mereka sendiri dengan suara tertentu.

Iklan

4 Tanggapan

  1. mantap…jadi tahu nih tentang punk,,makasih infonya…

    • sama2..

  2. info yg singkat,tapi lumayan lah tambah wawasan…
    info yg bagus guys…..

    • namanya juga sejarah singkat,,, 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: