10 tampilan Menakjubkan dari Astronot-photographer

Ekspedisi 10 Komandan Leroy Chiao pada ISS mengambil lebih dari 24.000 gambar ke luar jendela. Berikut adalah 10  tampilan gambar  favorit yang di jamin keren banget….

1.full moon terlihat dalam pandangan di atas cakrawala bumi dan Pijaran udara, difoto oleh Ekspedisi 10 Komandan Leroy Chiao di International Space Station.


2.Egypt ‘s Lake Nasser, yang berpusat di sekitar 22,64 derajat lintang utara dan 32,45 derajat bujur timur, ditangkap dengan kamera masih elektronik oleh Ekspedisi 10 Leroy Chiao onboard Komandan Stasiun Luar Angkasa Internasional. Sunglint di danau membuatnya lebih mudah terlihat.


3.Alegerian desert,the Aljazair gurun adalah fitur dalam gambar ini difoto oleh Ekspedisi 10 Komandan Leroy Chiao di International Space Station.


4.The Great Wall of China dan Mongolia ditampilkan dalam gambar ini difoto oleh Ekspedisi 10 Komandan Leroy Chiao di International Space Station.

5.Chinese Kompleks di Jiuquan adalah fitur dalam gambar ini difoto oleh Ekspedisi 10 Komandan Leroy Chiao di International Space Station.

6.bagian utara Cape Cod National Seashore ditampilkan dalam gambar ini difoto oleh Ekspedisi 10 Komandan Leroy Chiao di International Space Station.

7.Pegunungan himalaya ditampilkan dalam gambar ini difoto oleh Ekspedisi 10 anggota kru di International Space Station.

8.New york city Manhattan dan mudah dikenali dengan Central Park ditampilkan dalam gambar ini difoto oleh Ekspedisi 10 anggota kru di International Space Station. Beberapa borough New York City lainnya (termasuk bagian dari Queens dan Brooklyn) juga ditampilkan, seperti juga dua bagian kecil dari sisi New Jersey Sungai Hudson (kiri).

9.kota Beijing (Peking), Cina adalah fitur dalam gambar ini difoto oleh Ekspedisi 10 Komandan Leroy Chiao di International Space Station.

10.Progress approaches the International Space Station,Backdropped oleh kegelapan ruang dan cakrawala bumi, kendaraan Kemajuan unpiloted pasokan pendekatan Stasiun Luar Angkasa Internasional. Perkembangan 17 pasokan kerajinan merapat ke port di bagian belakang Zvezda Service Module sebagai Stasiun terbang 225 mil di atas undang-undang barat ekuator Afrika.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: