10 Teori palsu Apollo terungkap

1.Fluttering Flag?  Bendera Amerika tampaknya bergelombang terkena angin bulan.

Jika Anda melihat dekat, Anda akan melihat tepi bendera itu ditarik tegang. Efek ini, yang sengaja dilakukan untuk tidak membiarkan bendera hanya menggantung datar, hal itu diciptakan dengan menyisipkan kawat kaku ke kain. Kibaran “” diciptakan sebagai astronot bekerja untuk mendirikan bendera. Sebagai kawat itu disesuaikan, “Old Glory” tampaknya gelombang.

2.Shadow knows,sudut bayangan di foto Bulan membuktikan ada lebih dari satu sumber cahaya, seperti lampu studio besar.

Para astronot mengambil foto mereka pada lanskap, perbukitan terang-terang sementara Matahari dekat dengan cakrawala. Bayangkan mengambil foto seseorang di lapangan, bergulir tidak merata salju selama penuh, rendah tergantung Bulan. Kontur tanah akan menghasilkan bayang-bayang panjang yang berbeda.

3.Fried Film,Di Matahari, suhu Bulan adalah 280 derajat F. Film dan lain2 akan meleleh.Tidak ada yang meninggalkan film kamera  telanjang di atas permukaan bulan panas.

material terkandung dalam tabung pelindung. Selain itu, pada saat misi Apollo mendarat, mereka baik di bulan fajar atau senja. Akibatnya, suhu lebih mudah dikelola/di atasi.

4. Liquid Water on the Moon,Untuk meninggalkan jejak kaki memerlukan kelembaban dalam tanah, bukan?coba tengok,

Tidak selalu. Jika Anda mengambil beberapa debu kering halus seperti bedak dan membuangnya keluar, mudah untuk membuat jalur debu di dalamnya yang bentuknya terus menerus.Partikel-partikel memegang posisi mereka karena gesekan antara mereka.

5.Death by Meteor , Ruang  angkasa ini penuh dengan meteor mikro super-cepat yang akan melubangi kapal dan membunuh para astronot.

Ruang angkasa benar-benar luar biasa besar. Walaupun ada memang jumlah tak terhitung dari potongan-potongan kecil puing perjalanan melalui Tata Surya pada kecepatan di sekitar 120.000 MPH, volume ruang terus kepadatan rendah. Kesempatan kubik diberi ruang memiliki meteor2 kecil melewati itu sangat dekat dengan nol. Selain itu, termasuk pakaian astronot lapisan kevlar untuk melindungi mereka dari setiap potongan kecil yang mungkin mereka hadapi.

6.No Crater at Landing Site,Ketika Lunar Excursion Module (LEM) mendarat, mesin yang berat tidak meninggalkan  liang kawah dalam di permukaan “berdebu.”

Di bawah lapisan debu, Bulan terbuat dari batu yang cukup padat-padat. Apa debu dan kotoran longgar ada, pasti akan “menendang ke atas” sebagai direferensikan oleh astronot dan ditangkap dalam film arahan mereka.

7.Phantom Cameraman , Bagaimana bisa bahwa video salah satu LEM meninggalkan permukaan, kamera mengikutinya sampai ke langit? Siapa yang menjalankan kamera itu?

camera tersebut di kendalikan oleh remote control dari bumi.

8.Big Rover ,Tidak ada cara untuk buggy moon besar,sedang mereka mengendarai bisa masuk ke dalam modul pendaratan yang kecil!

rover itu sangat cerdas dan dibangun harus terbuat dari bahan sangat ringan, dan dirancang untuk melipat sampai seukuran koper besar.

9.Its Full of Stars! , Ruang angkasa dipenuhi dengan sedikit poin lampu (bintang). Mengapa kemudian mereka hilang dari foto?

Jika Anda pernah mengambil foto di luar di malam hari, Anda akan melihat bahwa obyek yang jauh samar tidak muncul. Itu bukan karena mereka blok udara – itu karena kecerahan dari mencuci benda-benda di dekatnya keluar film. Bahkan jika Anda berdiri di sisi hari Bulan, Anda harus entah bagaimana blok lanskap keluar agar mata Anda untuk menyesuaikan diri cukup untuk memilih bintang-bintang.

10.Glow-in-the-Dark Astronauts , Jika astronot telah meninggalkan keselamatan dan ada di bulan, radiasi Van Allen Belt itu akan membunuh mereka.

Van Allen Belt diciptakan oleh medan magnetik bumi, dan melindungi planet dari radiasi matahari yang berbahaya.  terperangkap dalam lapisan yang mengelilingi bumi. Tapi kecuali Anda sengaja menyebabkan pesawat ruang angkasa Anda untuk hover dalam lapisan ini, selama berjam-jam atau hari, paparan radiasi di bawah tingkat berbahaya. Para astronot Apollo melewati Sabuk dalam waktu kurang dari empat jam total perjalanan. “Ini tidak lebih serius daripada mendapatkan dada x-ray,” kata plait. di luar belt , radiasi turun ke tingkat rendah yang hanya berbahaya selama periode waktu yang sangat panjang.

Iklan

3 Tanggapan

  1. Wah, ternyata dibuat2 aja?XO

    • iya gan.. 🙂 penipuan terhadap sains

  2. ternyata penipu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: