Hal yang disukai pria dan wanita

MAJALAH Redbook mengundang empat pria dengan latar belakang berbeda; prajurit, rabi, pengacara, dan penulis kehidupan untuk mengetahui satu pertanyaan yang selalu menjadi berkelebat di pikiran wanita; apa yang disukai pria dalam diri seorang wanita?

Kadang, kita berpikir bahwa hal-hal yang sangat kentara, seperti; selera humor, tampilan seksi, dan bisa memasak makanan kesukaan pasangannya adalah faktor-faktor utama yang dicari pria dalam diri pasangannya. Namun, ternyata ada hal yang lebih dari itu. Ada faktor-faktor tertentu yang disukai pria dari wanitanya. Berikut adalah beberapa di antaranya;

Saat bisa mengambil alih kepemimpinan. Mungkin kadang pria terkesan tidak menyukai saat seorang wanita menjadi semacam “bossy“. Padahal, sebenarnya, pria hanya tak menyukainya saat itu terjadi saat wanitanya bersikap seperti itu kepadanya. Namun, ketika si wanita bisa bertindak bossy terhadap orang lain, apalagi yang kurang ajar padanya, justru itu membuat pria makin suka. Karena dalam hidup, pria pun butuh partner untuk bisa disandarkan pula. Ada kala si pria tak mampu menahan beban yang terlalu banyak menumpuk di pundaknya, saat itulah, ia butuh semacam “co-pilot” yang bisa mengambil alih sementara saat ia sedang kelelahan atau butuh rehat sejenak untuk “mengisi ulang” energinya.

Saat berbagi hal yang disukai pria dan jauh dari feminitas. Kebanyakan kita menganggap, menonton pertandingan olahraga adalah hal yang berbau sangat maskulin. Atau ketika berkaitan dengan hal mekanikal mesin. Ketika Anda bisa menunjukkan ketertarikan akan hal-hal yang maskulin dan ia sukai, pria akan sangat suka. Karena Anda memberi kesan ingin tahu dan ingin mencintai apa yang ia sukai. Bukan berarti sok tahu, tetapi ini menandakan kepedulian Anda untuk mencoba memasuki dunianya.

Ketika Anda tak ingin pasangan Anda meninggal. Ada kalanya pria tak terlalu ingin memusingkan apa yang terjadi dengan tubuh dan kesehatannya. Saat pasangannya memberikan dan membuat makanan yang meski rasanya tak enak sekalipun agar bisa memastikan pasangannya sehat, itu membuat si pasangan merasa sangat dihargai dan dijaga. Misal, saat si pria didiagnosis penyakit yang cukup serius dan harus mulai menjaga asupannya, sang pasangan pun akan mulai membuat jus buah-sayuran sehat untuk memastikan agar si pria tak jatuh sakit lagi. Saat si pria menyadari bahwa si wanita adalah orang yang hebat, mandiri, ceria, sukses, dan akan baik-baik saja tanpa dirinya, namun tetap mau meluangkan waktu untuk membuat jus sehat tersebut, maka si pria akan menyadari, bahwa si wanita ingin baik-baik saja menjalani hidup bersama dirinya.

Saling mengetahui tentang diri masing-masing. Setelah sekian tahun hidup bersama orang yang sama, sangat sedikit hal yang tak diketahui masing-masing tentang pasangannya. Meski jarang ada misteri dalam sebuah pernikahan yang sangat kuat, pria suka betapa pengertian Anda padanya. Betapa Anda mengetahui pola pikirnya dan mengapa ia bertindak seperti itu. Intimasi semacam ini amat menyenangkan bagi si pria.

Suara dan nada bicara. Ada hal yang bersifat sangat menenangkan mengenai suara pasangannya di telinga pria. Konon, suara orang yang ia cintai seperti hal yang menenangkan, asalkan tidak dengan suara yang pekik dan membuat telinga sakit. Suara yang menenangkan dari pasangannya bisa membuat pria merasa lebih nyaman.

Cara memecahkan masalah. Sang rabi mendeskripsikan cara istrinya memecahkan tantangan dalam hidup dengan cara yang penuh drama; ia marah, menangis, membuat segalanya menjadi urusan personal. Biasanya akan menjadi hal yang penuh stres untuk mencoba mencari jawaban. Sementara pria, biasanya mencari jalan yang paling cepat dan efisien. Ketika ditanya mengapa ia suka cara si wanita yang cenderung mencari jalan sulit untuk memecahkan masalah, ia menjawab, “Keputusannya biasanya menjadi solusi yang terbaik, sementara solusi saya cenderung instan.”

Apa adanya. Ada hal-hal yang lebih seksi di mata pria ketimbang wanita-wanita di majalah dengan pakaian super minim. Di mata pria, wanita yang ia cintai memiliki figur yang sangat seksi, meski hanya mengenakan baju belel yang sudah Anda kenakan sejak pacaran dulu. Saat berkenalan dengan wanita yang ia cintai, biasanya pria sudah memiliki titik-titik tertentu yang ia sukai dari pasangannya. Lekuk tubuh, bentuk bibir, lirikan mata, dan lainnya. Sehingga, kadang, pria lebih menyukai Anda tampil apa adanya, tak perlu menutup kekurangan dengan makeup menor atau dandanan berlebihan. Mungkin sesekali untuk mengusir kebosanan boleh-boleh saja. Cobalah tanyakan padanya bagian mana dari tubuh Anda yang ia sukai, dan dengan baju apa Anda terlihat seksi di matanya.

Bahwa Anda mencintainya. Ketika ditanya apa hal paling mencengangkan yang ia sukai dari istrinya, si prajurit dengan sederhana mengatakan, “Bahwa ia masih mau menjadi pasangan saya.” Simpel, tapi mengena. Pernah bertanya pada pasangan Anda apa yang ia sukai dari hubungannya dengan Anda? Atau apa yang membuatnya tergila-gila pada Anda?

Iklan

Satu Tanggapan

  1. […] full post on lucu « WordPress.com Tag Feed VN:F [1.8.8_1072]please wait…Rating: 0.0/10 (0 votes cast)VN:F [1.8.8_1072]Rating: 0 (from 0 […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: