Membunuh istri gara-gara Piala Dunia

Gara-gara rebutan remote control untuk menonton siaran langsung pertandingan Piala Dunia 2010 di televisi, seorang pria, David Makoeya (61), dari desa kecil di Makwea, Provinsi Limpopo, Afrika Selatan, dipukul hingga tewas oleh keluarganya.

Kejadian itu bermula ketika laga Piala Dunia mempertemukan Jerman kontra Australia, Minggu (13/6/2010). Di saat bersamaan, istri Makoeya yakni Francina (68) bersama dua anaknya, Colin (36) dan Lebogang (23), sedang asyik menyaksikan acara siraman rohani di televisi.

Karena televisi di rumah itu cuma satu, Makoeya ngotot supaya salurannya diganti dengan siaran sepak bola.

Namun, istri dan kedua anaknya bersikeras mempertahankan acara yang ditontonnya. Makoeya pun berang. Ia berusaha merebut remote itu dari tangan istrinya. Aksi saling rebut itu pun tidak bisa dihindarkan.

Merasa tidak terima, istrinya itu lalu menyerangnya. Untuk mempertahankan diri, Makoeya pun balik menyerang. Melihat kejadian itu Collin dan Lebogang membantu ibunya memukuli sang ayah hingga tewas.

“Tampaknya, mereka membenturkan kepalanya ke tembok,” ujar juru bicara kepolisian Mothemane Malefo, seperti diberitakan Associated Press (AP), Kamis, (17/6/2010).

Setelah kejadian itu, Francina, Collin, dan Lebogang langsung ditangkap polisi. Namun, pada Selasa (15/6/2010), Lebogang dibebaskan dengan jaminan uang sebesar 1500 Rand atau US$ 200. Sementara, ibu dan kakaknya masih ditahan.

Iklan

3 Tanggapan

  1. […] full post on lucu « WordPress.com Tag Feed VN:F [1.8.8_1072]please wait…Rating: 0.0/10 (0 votes cast)VN:F [1.8.8_1072]Rating: 0 (from 0 […]

  2. Yang tewas ibu apa ayah??

    • membunuh istri gara-gara piala dunia..
      sesuai dgn judulnya gan…istri=ibu 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: