AJIB !! stadium piala dunia 2010

Soccer City Stadium, Johannesburg

Kapasitas: 94.700
• Dibangun pada tahun 1987, stadion sepak bola internasional pertama Afrika Selatan adalah tempat terbesar untuk Piala Dunia 2010. Menyaksikan reli massa pertama setelah rilis Nelson Mandela. Terpilih sebagai stadion untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia kedua pertandingan pembukaan dan final Piala Dunia.

Moses Mabhida Stadium, Durban

Kapasitas: 70.000
• Sebuah Dunia stadion Piala semua-baru dibangun di lokasi Taman Raja-raja tua Soccer Stadion, dihancurkan pada 2006. Olahraga desain lengkungan mirip dengan Stadion Wembley baru. Dinamakan setelah mantan Sekretaris Jenderal Partai Komunis SA.

Royal Bafokeng Stadium, Rustenburg

Kapasitas: 42.000
• Dibangun pada tahun 1999, stadion ini dinamai orang Bafokeng kawasan. Minor renovasi telah selesai untuk memenuhi standar Piala Dunia stadion.

Peter Mokaba Stadium, PolokwaneKapasitas: 40.000
• yang baru dibangun di situs dari kompleks olahraga yang ada. Piala Dunia stadion ini diberi nama setelah Petrus Mokaba, seorang aktivis politik selama apartheid dan anggota Kongres Nasional Afrika.

Free State Stadium, Bloemfontein

Kapasitas: 45.000
• Awalnya dibangun pada tahun 1952
• Stadion ini diperbaharui dan diberi tampilan baru mewah untuk Piala Konfederasi FIFA 2009.

Mbombela Stadium, Nelspruitapasitas: 40.000
• Baru dibangun untuk Piala Dunia 2010 FIFA. Meskipun pemogokan pekerja dan masalah wilayah, stadion kini siap menjadi tuan rumah pertandingan. Pola garis zebra telah diterapkan ke semua tempat duduk untuk merasa Afrika

Loftus Versfeld Stadium, Pretoria

Kapasitas: 50.000
• Awalnya dibangun pada tahun 1906 dan banyak direnovasi sejak 1977, minimal upgrade telah dilakukan untuk memenuhi standar FIFA untuk stadion Piala Dunia 2010. Dinamakan setelah Robert Owen Loftus Versfeld, dikatakan telah didirikan olahraga yang diorganisir di Pretoria. Home dasar Sundowns F.C.

Ellis Park Stadium, Johannesburg

Juga dikenal sebagai Coca Cola Park
Kapasitas: 60.000
• Pertama dibangun pada tahun 1928 sebagai sebuah stadion rugby union, kemudian dihancurkan dan dibangun kembali pada tahun 1982. Dinamakan untuk menghormati JD Ellis, seorang anggota dewan kota Johannesburg. Rumah

Nelson Mandela Bay Stadium, Port Elizabeth

Kapasitas: 49.500
• Seorang yang baru dibangun berteknologi tinggi stadion Piala Dunia, dibuka 7 Juni 2009. acara olahraga pertama digelar pada tanggal 16 Juni 2009, sebagai bagian dari tur rugby British Lions.

Green Point Stadium, Cape TownPandangan umum stadion Town, Green Point Cape Piala Dunia 2010 terlihat 2 Maret 2010, dari Signal Hill selama perayaan untuk menandai 100 hari menjelang kick off FIFA WC2010 di Cape Town, Afrika Selatan.
Kapasitas: 70.000
• Salah satu stadion baru 2010 Piala Dunia, yaitu setelah daerah pinggiran di manP

Iklan

Satu Tanggapan

  1. wah…wah… kapan indonesia bisa kayak gitu ya……
    memamng harus ada tekad yang kuat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: