Ponsel ini diinjak gajah tapi tidak rusak sama sekali

Pernah membayangkan sebuah ponsel yang tetap baik-baik saja meski diinjak gajah? Ponsel dengan ketahanan seperti itu sudah diwujudkan di Inggris oleh perusahaan Land Rover yang memproduksi ponsel S1. Uji coba lainnya dengan dimasukkan dalam lumpur dan ‘dimasak’ dalam oven. Hasilnya, ponsel tetap saja moncer.

Desainnya sangar, mencerminkan kehidupan alam liar yang ganas. Soal fitur, ponsel ini cukup lengkap meski tak bisa dibilang kelas atas. Ada kamera 2 megapiksel untuk mengabadikan petualangan di alam liar, fitur navigasi A GPS, dan baterai tahan lama.

9 Tanggapan

  1. HAI SOB..
    HMMMM…. SAYA CUMA MAU BILANG, BAGI ANDA YANG SERING SUDAH SERING KOMENTAR BLOG SAYA, JANGAN TAKUT, SAYA JUGA PASTI BALES KUQ.. DAN SAYA SEKARANG MENGADAKAN TOP KOMENTATOR, YANG BERARTI 2 MINGGU SEKALI SAYA AKAN MENGHITUNG JUMLAH KOMENTAR YANG TELAH ANDA SUMBANGKAN UNTUK BLOG SAYA.. SAYA AKAN MEMASANG 5 ORANG KOMENTATOR TERTINGI SETIAP 2 MINGGU SEKALI DI BAGIAN SIDEBAR BLOG SAYA..,, DAN ALAMAT ANDA AKAN SAYA CANTUMKAN DI REKAN BLOGER PUNYA SAYA.. “ANDA KOMENTAR, SAYA JUGA KOMENTAR PUNYA ANDA” KITA BERTEMAN VIA BLOG.. OKE.. THANKS..

    • MANTAP , OKE GAN..
      SIAP.. 🙂 SESAMA BLOGER INTERAKSI PENTING 🙂

  2. kalao laptop kayak LENOVO – IBM

  3. Wah., sip bener ne hp.,
    dimasak terus di kasih bumbu enak g ya..? Hihihi. . .

    • nah enak kali ya..

  4. bentuknya unik. harganya berapa?

    • belum di ketahui bang. . nanti saya cari lagi infonya .. 🙂

  5. Cinta kuya bisa tuh gan mbikin hp kek gitu!
    Pernai liat di tipi

    • 🙂 .. keseringan nnton cinta juga kuya tuh 🙂 🙂

Tinggalkan Balasan

