SpeedBoat berhenti karena sebuah eceng gondok ?? #musi

speedBoat,,..wuzZzZz..gini nih kalo asik liat speedboat ugal-ugalan di bawah ampera .. apalagi bareng teman-teman sambi makan gorengan plus peempek kapal selam.. , 🙂 🙂 🙂 kenyang bos sekalian aja kemah tuh di ampera.. speedboat ugal-ugalan mah uda biaa di palembang , kalu malak puleg aku ngele i tu skoci alias speedboat… nah laju baso palembang galo kito nih.. aii nah terpikir oleh ku apa sih yang bisa menghentikan tuh skoci alias speedbOAt ?? ternyata jawabannya adalah… eceng gondok.. 🙂 🙂 🙂 tak percaya lihat nih poto..

pas ngebut2 nya… sittt.. langsung berenti tuh skoci 🙂

🙂 Wong kito galo 🙂

Iklan

4 Tanggapan

  1. PERTAMAXXXX….
    Heheheheh..
    😀
    nice post gan…

  2. La ntu di eceng gondog ada tanda stopnya ug. . Hihihi , . .

    • jiah.. 🙂 emang tempat parkir..

  3. […] Speed boat berenti karena sebuah eceng gondok […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: