Menikahi bantal ??

hhhhahh…gak salah tu…pasti ini yang ada di benak kalian…

Lee Jin-Gyu. Pria asal Korea ini memberanikan diri menikahi bantal ‘dakimakura’ kesayangannya, yang tertempel gambar karakter anime.

Bantal tercinta Lee menampilkan karakter ‘Fate Testarossa’, yang diambil serial anime ‘gadis ajaib’ yaitu Mahou Shoujo Lyrical Nanoha.

sebelumnya sih ada pernikahan aneh lainnya…

Menikahi Menara Eiffel

Erika (39), seorang mantan tentara yang tinggal di San Francisco, sudah lama mempunyai pengalaman jatuh cinta terhadap benda-benda.

Pertama kali, Erika tergila-gila pada Lance, sebuah busur yang membantunya menjadi seorang pemanah kelas dunia. Rasa cintanya kemudian beralih pada Tembok Berlin. Ia bahkan mengklaim diri memiliki hubungan fisik dengan sepotong pagar yang ia simpan di dalam kamar.

Tetapi kepada Menara Eiffel, Erika menjatuhkan pilihan terakhirnya. Di tengah pesta pernikahan sederhana yang dihadiri kerabat dekat pada tanggal 4 Juni 2008, ia mengucap cinta dan janji setia.

Seperti dikutip Telegraph, sejak pernikahan itu, ia pun sengaja menggunakan nama Erika La Tour Eiffel. “Saya hanya tidak mengerti bagaimana banyak pasangan bisa memiliki anak dari hasil hubungan mereka, tapi pada akhirnya dicampakkan,” ujarnya.

Menikahi Diri Sendiri

Lain halnya, Liu Ye (42). Pria asalZhuhai, China ini begitu mencintai dirinya sendiri. Sampai-sampai, ia nekat menggelar pesta pernikahan tradisional dengan dirinya sendiri di hadapan lebih 100 tamu undangan.

Ia mengabadikan gambar dirinya di atas sebuah papan styrofoam dengan dandanan bak pengantin wanita bergaun merah. “Ada banyak alasan untuk menikahi diriku sendiri, tetapi terutama untuk mengungkapkan ketidakpuasan terhadap kenyataan,” kata Lui.

Liu membantah tuduhan sejumlah orang bahwa ia gay. Ia melakukan hal ‘gila’ itu hanya untuk mengekspresikan dirinya sebagai seorang narsistik.
“Pernikahan ini membuat saya utuh kembali definisi saya tentang perkawinan berbeda dari orang lain,” katanya menyingkap alasan menikahi diri sendiri.

Upacara pernikahan berlangsung sangat sakral sesuai adat masyarakat China. Upacara juga dihadiri satu pengiring pengantin wanita dan satu pengiring mempelai pria. Semua tradisi ia ikuti demi menghormati nenek moyang dan para tamu yang hadir.

Iklan

2 Tanggapan

  1. memang benar-benar gila…. kayak manusia udah pada habis aja di dunia…. hehehehe
    Tulisan yang menarik, Mas… hanya yg narsistik itu namanya Liu atau Lui ? soalnya ada salah pengetikan deh kyknya… thnx 4 the info 😀

    • sama2…
      maaf ,harap di maklumi..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: