Keseharian Mark Zukerberg sang pendiri facebook #pic

Mark zukerberg,siapa sih yang kagak kenal ni orang,masih muda sudah sukses lagi,pendiri facebook ini memang sangat lah di kagumi oleh banyak orang,tapi pernah gak kebayang gak sama agan gi mana sih kehidupan sehari hari sang pendiri facebook ini ??? nah,agan bisa lihat nih poto-fotonya,kesehariannya sama kok dengan anak muda umumnya,santai,main musik(meski suara yang bisangin dan fals),belajar,dan bermain sama teman..

:):):)..mantap gan

sumber : http://jauhari85.blogspot.com

Iklan

3 Tanggapan

  1. asyik tu anak..

    gw juga ingin jadi kayak gitu dikedepannya…
    amiiiiinnn……….

    • amin 🙂 🙂

  2. […] facebook memiliki beberapa fakta unik tentang facebook,kalau kemarin kan kita bahas soal mark sang pendiri fb serta rahasia orang yang ogah pasang poto fbnya nah sekarang giliran fakta unik nan gila di fb […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: