Hindari kontak dengan “alien”

Apakah Agan percaya dengan keberadaan alien? Ilmuwan ternama asal Inggris, Stephen Hawking, menyatakan kemungkinan keberadaan alien adalah sesuatu yang bisa diterima dengan akal. Tetapi, manusia sebaiknya menghindari kontak dengan para alien ini karena akan mengakibatkan kehancuran.

Hawking dikenal di dunia sains dengan teorinya berjudul A Brief History of Time atau Sejarah Singkat Sang Kala., Hawking menyatakan jika alien mengunjungi umat manusia hasilnya akan melebihi seperti apa yang dilakukan Columbus saat mendarat pertama kalinya di Amerika.

“Saat Columbus tiba di benua Amerika, ini tidak memberikan dampak yang bagus bagi warga asli di sana, “katanya dalam sebuah wawancara di program televisi yang baru.

Program ini akan menggambarkan bagaimana alam ini dengan memasukkan kehidupan alien dengan pesawat mereka yang sungguh luar biasa besar dalam upaya mencari sumber energi yang baru setelah mereka kehabisan energi di planet mereka.

“Sejumlah alien akan hidup berpindah-pindah, mencari tempat untuk ditaklukkan dan menciptakan sebuah koloni di planet mana saja yang mereka bisa capai,” jelas ilmuwan kelahiran 8 Januari 1942 ini. Program acara ini diberi nama Into the Universe with Stephen Hawking.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: