wanita tercantik dunia : people

JULIA Roberts dinobatkan sebagai wanita paling cantik di dunia oleh majalah People, Rabu (28/4/2010) lalu. Ia berada dalam daftar perempuan tercantik dunia 2010 bersama Halle Berry(pacar ane), Angelina Jolie(mantan ane), dan Jennifer Lopez(simpanan ane). Ini berarti untuk keduabelas kalinya bintang Pretty Woman ini muncul di edisi khusus tahunan majalah itu.

Sutradara Garry Marshall yang mengarahkan Roberts ketika memerankan pelacur berhati mulia dalam film Pretty Woman 20 tahun lalu, mengatakan Julia tetap secantik seperti dulu.

“Dia kini ia jauh lebih matang, tenang, dan tidak terlalu tegang. Dia benar-benar ibu yang amat melindungi,” kata Marshall kepada People.

Roberts, yang memenangi Oscar pada 2001 melalui film Erin Brockovich, akan hadir kembali di layar lebar Agustus depan dalam film Eat, Pray, Love yang ditarik dari novel laris dengan judul sama karangan Elizabeth Gilbert.

Sementara itu Ashley Greene (23) yang memerankan makhluk penghisap darah “vampire” dalam film menghebohkan Twilight, menjadi salah seorang dari beberapa pendatang baru di daftar tahunan wanita cantik dunia versi majalah yang menjadi ukuran status selebriti dunia itu.

Pasangan main Ashley dalam Twilight yang berperan sebagai kekasihnya, Robert Pattinson, bersama biduan remaja Kanada, Justin Bieber, dan runner-up American Idol 2009 Adam Lambert, menjadi tiga pria tertampan di dunia.

Sedangkan trio selebriti bernama depan Jessica–aktris Jessica Biel dan Jessica Alba, serta penyanyi Jessica Simpson-masuk bagian khusus “Jessica Jessica yang Cantik”.

Artis lain yang hanya masuk kategori cantik atau tampan, di antaranya Jennifer Aniston, Rihanna, Taylor Swift, Beyonce, Bradley Cooper, Johnny Depp, dan Patrick Dempsey.

Tahun lalu, majalah People menganugerahkan gelar perempuan tercantik dunia kepada aktris Christina Applegate yang baru-baru ini mengumumkan ke publik bahwa dirinya tengah berjuang melawan kanker payudara.

sumber : sripoKu

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: