Tips Memilih tempat kos

nge-kos ? mungkin ini nggak aneh lagi,tapi gi mana sih rasanya jauh dari orang tua,pastilah tak enak di hati,tapi demi mendapatkan hasil maksimal dari pelajaran merupakan suatu jalan yang baik pula,cari makan sendiri, mengerjakan pekerjaan rumah sendiri tanpa membutuhkan bantuan orang tua,mandirilah gitu..:)..

tapi kadang saat memilih tempatnge-kos ,kita sahabat pasti kesulitan nih buat nyari tempat kos-an yang nyaman. nah ada beberapa tips nih buat nyari tempat kos yang tentunya patut dan wajib agan ikuti :

1.Cari tempat kos yang dekat dengan sekolah atau kampus,jadi kita bisa jalan kaki aja tuh ,sekalian olahraga ke sekolah atau kampus.so hemat uang juga kan.

2.Pilih kos ysng sesuai dengan kondisi keuangan kita.kalau mau yang fasilitasnya banyak berarti agan harus mengorogoh kocek lebih dalam nih.kalau sudah merasa cukup sih dengan fasilitas seadanya,.kita bisa menghemat uang dan tetap merasa nyaman.

3.Sebaiknya pilih kos berupa rumah tinggal ,karena secara tak langsung ada pengawasan dari pemilik kos.mengingat masa kkita ini membutuhkan pengawasan dari orang tua , nah nih alternatif nih…:). pemilik kos an bisa kok mengganti kan posisi orang tua untuk mengawasi aktifitas kita sehari-hari.

4.Cari lah tempat kos yang bersih lingkungannya…harus ni! kalau lingkungannya bersih kan kita bisa nyaman dan bikin kita sendiri betah tinggal di kos an.kita jadi kagak homesick.

Nah itu tadi tips buat nyari tempat kos an yang tentunya bermanfaat buat sahabat semua..

Iklan

2 Tanggapan

  1. Cari tempat kos yang jelas pemiliknya siapa dan yang pasti jangan terlupakan : cari tempat kos yang aman dari kemalingan..

  2. cari tempat kost yang deket warung makan gan..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: